Dua Kawanan Pencurian Rumah Kosong Terekam CCTV

  • Rabu, 15-April-2020 (11:32) HukRim redaktur

    Surabaya, Infopol.news || Dua laki - laki  terekam sedang melakukan pencurian di sebuah rumah di kawasan Perumahan Semolowaru tengah surabaya, senin (13/4/2020).

    Aksi pencurian itu terekam kamera CCTV yang terpasang di belakang rumah tersebut. Rekaman tersebut masih disimpan oleh pemilik rumah.

    Penghuni rumah bersangkutan, Anas  membenarkan terjadinya peristiwa tersebut. Kata Anas, aksi pencurian berawal ketika dia dan keluarganya tidak ada dirumah  pada pukul 09.00 WIB.Saat dikonfirmasi media ini

    Ketika Anas dan keluarga pergi, pelaku pun masuk melalui  belakang rumah. Dalam rekaman kamera CCTV menampilkan adegan bagaimana pelaku masuk ke rumah tersebut melalui pintu belakang yang terkunci.

    Pelaku akhirnya dapat menemukan kunci pintu belakang yang anas simpan di tempat tersembunyi.  namun sayang barang berharga miliknya ludes di sikat dua maling ini yakni Laptop, BPKB Mobil R3, Jam Rolex dan fossil serta satu unit kendaraan.

    Atas kejadian ini korban belum sempat melaporkan ke Polsek Sukolilo, hanya melaporkan ke RT dan Security saja diteruskan ke pihak kepolisian hingga dilakukan Lidik oleh anggota Polsek Sukolilo,  sampai berita ini diturunkan Dua pelaku Pembobol Rumah kosong ini masih berkeliaran.

    Sementara itu, Kanit reskrim Iptu Abidin saat diklarifikasi wartawan melalui via seluler membenarkan kejadian ini dan masih dalam proses penyelidikan pihak kepolisian polsek sukolilo bekerjasama dengan inafis Polresbes surabaya, " ungkapnya.( Bay).

Share This :

Copyright © 2020 CV. Natusi