Launching Kantor Pengacara "PUNCAK KERINCI LAW FRIM"

  • Selasa, 07-Mei-2024 (13:31) Info Layanan supereditor

    SURABAYA || Infopol.news - Acara pembukaan awal (soft launching) Kantor hukum "PUNCAK KERINCI LAW FRIM" di Puri Mas, Ruko Blok A-t/19 Gunung Anyar Surabaya berlangsung meriah, dihari Jumat dimana hari tersebut yang kita ketahui hari yang penuh Barakah, Jumat (3/5/24).

    Acara Peresmian tersebut Di hadiri keluarga besar kantor hukum Puncak Kerinci, tokoh tokoh Advokat dan konsultan hukum Peradi, turut hadir dalam acara Ketua Peradi DPC Sidoarjo Bambang Soetjipto,SH.,M.Hum, Dr. Leny Poernomo, dan dihadiri Dewan Baru Kabupaten Sidoarjo Ir, Supriyono,SH.MH dari Partai Gerinda, beserta anggota yang lain, serta para undangan lainnya.

    Dalam kesempatan atas pembukaan dan peresmian kantor hukum "PUNCAK KERINCI LAW FRIM" sekaligus pembagian santunan 50 (lima puluh) anak yatim dan juga ada pijat refleksi gratis, yang mijat seorang Tunanetra,

    “Saya ucapkan terimakasih atas kehadiran rekan–rekan bisa hadir didalam peresmian kantor hukum kami. Dengan dibukanya kantor hukum "PUNCAK KERINCI LAW FRIM" siap melayani para pencari keadilan. Kami akan sepenuh hati, tenaga, dan pikiran untuk bisa membela klien kami,” ungkap Ood Chrisworo, SH,. Mh.

    "Apabila ada masyarakat yang membutuhkan bantuan hukum silakan datang ke kantor kami untuk berkonsultasi dan tentunya akan mencarikan solusi, paling tidak kami bisa membantu penyelesaiannya,” Tambahnya

    Para undangan yang hadir untuk turut mendoakan agar Kantor Hukum Puncak Kerinci Law Firm kedepan semakin baik dan dapat menjadi Kantor Hukum terbaik di Indonesia sebagai mana tercantum pada Visi misi Kantor Hukum Puncak Kerinci Law Farm.

    Menurut Wahyu Ongko dalam sambutanya selaku selaku pendiri kantor puncak kerinci Law Farm mengatakan bahwa kantor Puncak kerinci di bentuk oleh 7 para advokat yakni Ood Chrisworo, SH,. MH, Arie Soetiko SH,MH, H. Supriyono SH MH , Wahyu Ongko,SH,.MH, Imam Budi Utomo SH,MH ,Achnis Marta, SH,MH serta Mohammad Sohnef SH MH.

    Dari 7 orang tersebut merupah roh dari Puncak Kerinci Permai Law Farm. Gayung bersambut ucapan sukses pun di berikan oleh Yunus Susanto, usah acara sambutan dilakukan potong tumpeng dan acara bebas diantaranya bernyanyi dan berdansa. (Har)

Share This :

Copyright © 2020 CV. Natusi