Hari Ulang Tahun ke-44, Yayasan Kemala Bhayangkari Bagikan Sembako

  • Selasa, 26-Maret-2024 (18:01) Polres supereditor

    POLRES MOJOKERTO KOTA || Infopol.news - Dalam rangka menyambut hari ulang tahun ke-44, Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Mojokerto Kota membagikan sembako gratis kepada 150 janda dan kaum duafa di wilayah hukum Polres Mojokerto Kota pada Senin (25/03/24). Ketua Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Jawa Timur, Ny. Ade Imam Sugianto melalui Ketua Bhayangkari Cabang Mojokerto Kota Ny. Andani Daniel didampingi Ketua Ranting Prajurit Kulon Ny. Siti Maryoko serta anggota Yayasan Kemala Bhayangkari dengan menyasar 2 pemukiman warga yaitu di Kelurahan Balongrawe Kec. Magersari dan Kelurahan Cinde Kec. Prajurit Kulon.

    “Dalam bulan Ramadhan kali ini, Kami berupaya memberikan bantuan kepada masyarakat dengan harapan mampu meringankan beban masyarakat yang kurang mampu,” Harap Ibu Andani Daniel.

    Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Jawa Timur membagikan total 150 sembako berisi bahan pokok seperti gula, beras, tepung dan lainya. Selain dibagikan di 2 kelurahan, Sembako ini juga dibagikan serentak di 4 kecamatan lain yaitu Gedeg, Jetis, Kemlagi, dan Dawarblandong Masyarakat terlihat sangat antusias juga senang dapat menerima langsung sembako.

    Masyarakat juga mengucapkan terimakasih kepada Ibu Ade Imam Sugianto, selaku Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Jawa Timur atas bantuan yang diberikan. Kegiatan bagi sembako ini juga diharapkan mampu mendekatkan Yayasan Kemala Bhayangkari dengan masyarakat. Sebagai wujud komitmen Polri bersama Bhayangkari sebagai mitra masyarakat dalam menjaga kamtibmas khususnya di wilayah Polres Mojokerto Kota.(Hardi)

Share This :

Copyright © 2020 CV. Natusi