Polres Mojokerto Kota, Buka Bersama Tahanan di Bulan Ramadhan

  • Senin, 18-Maret-2024 (15:28) Polres supereditor

    POLRES MOJOKERTO KOTA || Infopol.news - Bulan ramadhan merupakan bulan yang penuh ampunan dan bulan yang sangat istimewa bagi umat islam. Salah satu hal baik dalam mengisi bulan suci ramadhan ini dengan menjalin kebersamaan antar sesama. Hal ini dimanfaatkan oleh Kapolres Mojokerto Kota AKBP Daniel S. Marunduri S.I.K., M.H yang diwakili PS. Kasat Resnarkoba IPTU Suparlan S.H., M.H didampingi Kasat Tahti IPTU Heri Purwanto, KBO Resnarkoba, beserta personil Polres Mojokerto Kota dengan menggelar kegiatan buka bersama dan sholat tarawih bersama penghuni rutan Polres Mojokerto Kota, Minggu (17/03/24).

    Tidak hanya menggelar kegiatan buka bersama dan sholat tarawih, IPTU Suparlan juga membagikan baju kokoh, kopyah, dan gantungan baju kepada para tahanan sebagai bentuk kepedulian antar sesama. Sholat Maghrib berjamaah dipimpin langsung oleh Kasat Tahti Polres Mojokerto Kota yang kemudian dilanjutkan sholat Isya dan tarawih bersama personil Polres Mojokerto dan penghuni rutan.

    "Kegiatan ini bertujuan untuk mengajak personil Polres Mojokerto Kota untuk tetap berbagi kepada sesama, termasuk kepada para tahanan, serta mengajak para tahanan untuk selalu beribadah kepada Allah SWT dalam segala situasi" Ungkap IPTU Suparlan.

    "Semua pihak diharapkan dapat terus menjaga kebersamaan dan semangat beribadah serta menjauhi segala bentuk pelanggaran hukum, terutama terkait dengan penyalahgunaan narkoba. Dengan semangat Toghether We Stand Up Against Drugs, diharapkan dapat memerangi peredaran narkoba demi kehidupan yang lebih baik" Imbuh IPTU Suparlan. (Hardi)

Share This :

Copyright © 2020 CV. Natusi