Apel Ops Keselamatan Semeru 2024, Forkopimda Kota Mojokerto Ajak Ojol dan Mahasiswa Patuhi Aturan Lalu Lintas

  • Sabtu, 02-Maret-2024 (12:10) Polres supereditor

    POLRES MOJOKERTO KOTA || Infopol.news - Dalam upaya menjaga keamanan dan keselamatan lalu lintas, Polres Mojokerto Kota menggelar Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Semeru 2024. Apel tersebut dipimpin oleh PJ Walikota Moh Ali Kuncoro S.STP, M.Si, didampingi Kapolres Mojokerto Kota AKBP Daniel S. Marunduri S.I.K., M.H, serta Kasdim 0815 Mojokerto Mayor Arh.G.N Putu Ardana, S.S, di Lapangan Patih Gajah Mada, Sabtu, (02/03/24).

    Turut hadir beberapa elemen penting seperti TNI-Polri, Pejabat Utama Polres Mojokerto Kota, Dinas Perhubungan (Dishub), Satpol PP, Palang Merah Indonesia (PMI), layanan transportasi Ojek Online, serta perwakilan dari kalangan Mahasiswa Universitas Mayjen Sungkono dan siswa dari tingkat SD hingga SMA. PJ Walikota didampingi Kapolres Mojokerto Kota secara simbolis menyerahkan pita kepada perwakilan dari TNI, Polri dan Dishub, sebagai bentuk komitmen bersama dalam menjaga keamanan dan keselamatan lalu lintas kemudian dilanjutkan pembacaan ikrar bersama oleh PJ Walikota.

    Dalam kesempatan tersebut, PJ Walikota membacakan pesan dari Kapolda Jawa Timur, yang menekankan "pentingnya keselamatan dalam berkendara serta peran masyarakat dalam meningkatkan kepatuhan terhadap aturan lalu lintas" ucap Ali Kuncoro. (Hardi)

Share This :

Copyright © 2020 CV. Natusi