Motor Relawan Prabowo Gibran Digondol Maling

  • Rabu, 21-Februari-2024 (11:30) HukRim supereditor

    SURABAYA || Infopol.news – Aksi nekat pelaku pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) terekam CCTV di kawasan Surabaya Utara. Motor Honda Beat Street L-4706-MA milik Hartono, yang diketahui adalah salah satu Tim Pilar 08 Relawan Prabowo Gibran raib digondol maling pada Selasa, (20/02/24) sekitar pukul 03.19 WIB. Aksi pencurian terjadi saat Hartono masuk di dalam kamar kosnya.

    Curanmor bermula ketika Hartono masuk mau tidur bersama anak istri di dalam kamar indekosnya di perkampungan Kalilom Lor I Buntu, Kelurahan Kali Kedinding, Kecamatan Kenjeran, Surabaya. Hartono baru menyadari motornya dicuri ketika ia terbangun mendengar suara pagar indekos seperti ada yang sedang membukanya.

    "Awalnya sekitar pukul 22.00 WIB, yaitu Senin (19/02/24), saya berangkat ke Rungkut, pulang sampai rumah jam 3 pagi, motor saya taruh di parkiran kos-kosan. Motor sudah saya kunci setir, terus penutup kuncinya juga sudah saya tutup. Lalu saya seperti biasa, masuk kamar langsung tidur. Nah, tidak lama sekitar pukul 03.15 WIB saya dengar gerbang seperti ada yang buka,” Terang Hartono.

    Ketika mendengar pagar indekos ada yang membukanya, sontak Hartono yang juga tim sukses Caleg Tom Liwafa bangun dan bergegas melihat keluar kamar. Ia keluar untuk melihat siapa yang membuka pagar. Namun ketika Hartono keluar, ia mendapati seseorang yang tidak dikenalnya mengendarai motor miliknya.

    “Pas waktu saya kejar malingnya dan saya teriak-teriak 'Maling..Maling..Maling', saya balik kejar pakai sepeda terus kehilangan jejaknya” Tukas Hartono.

    Atas kejadian ini, Hartono kemudian melaporkannya ke Polsek Kenjeran, Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya dengan Laporan Polisi Nomor LP/B/II/2024/SPKT/POLSEK KENJERAN POLRES PELABUHAN TG. PERAK/POLDA JATIM.

    Motor Hartono sendiri adalah Honda Beat (H1B02N41LO A/T) dengan nomor polisi L-4706-MA dibelinya lunas dengan harga sekitar Rp.18 juta. (Har)

Share This :

Copyright © 2020 CV. Natusi