Forkopimda Mojokerto Raya Bersama Masyarakat Dukung Timnas Indonesia Dengan Nonton Bersama

  • Selasa, 30-April-2024 (12:35) Polres supereditor

    POLRES MOJOKERTO KOTA || Infopol.news - Semarak dukungan kepada Timnas Indonesia U-23 yang tengah berjuang di babak Knockout Piala Asia U-23 semakin menggelora, menanggapi hal itu Forkopimda Mojokerto Raya menggelar Nonton Bareng (Nobar) Semi Final antara Timnas Indonesia melawan Timnas Uzbekistan U-23 di Halaman Gor Seni Majapahit, Jalan Gajahmada Kota Mojokerto pada Senin (29/04/24).

    Nobar yang dihadiri ini turut dihadiri seluruh Forkopimda Mojokerto Raya yaitu Bupati Mojokerto Dr. Ikfina Fahmawati, M.Si., Pj Walikota Mojokerto Moh. Ali Kuncoro S.STP., M.Si., Dandim 0815/Mojokerto Letkol Inf M. Iqbal Prihanta Yudha S.E., Kapolres Mojokerto Kota AKBP Daniel S. Marunduri S.I.K., M.H., Kapolres Mojokerto AKBP Dr. Ihram Kustarto S.H., S.I.K., M.Si., M.H., serta seluruh masyarakat Kota dan Kabupaten Mojokerto.

    Kasihumas Polres Mojokerto Kota IPDA Agung Suprihandono mengatakan, “Selain sebagai bentuk rasa patriotisme, kami adakan Nobar Timnas Indonesia U-23 ini juga sebagai bentuk silaturahmi dengan menyatukan berbagai elemen masyarakat,” Ujarnya.

    Sempat overload, dengan menyiapkan 3 layar monitor serta 1 truk videotron milik pemkot ternyata masih tidak mampu menampung animo masyarakat Mojokerto yang ingin melihat Timnas kebanggaanya berlaga.

    Untuk mengatasi hal tersebut, Kapolres Mojokerto Kota menambah 2 monitor Videotron di Pendopo Pemerintah Kota Mojokerto sebagai upaya menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

    “Kami senantiasa menghimbau kepada masyarakat Kota maupun Kabupaten Mojokerto yang hendak ikut nobar timnas agar selalu menjaga kondusifitas serta keamanan dan kenyamanan,” Ujar AKBP Daniel.

    Polres Mojokerto Kota telah menyiagakan 150 personel gabungan TNI-Polri dan Pemerintah Kota Mojokerto guna mengamankan penonton dengan perkiraan mencapai 3.000 masyarakat yang mengikuti Nobar Timnas Garuda Muda ini.

    Pertandingan berjalan sengit hingga sempat terjadi drama Gol dianulir serta Kartu Merah yang diterima Punggawa Timnas Indonesia. Hingga peluit akhir berbunyi timnas Indonesia gagal melangkah ke Final Piala Asia U-23 dengan kekalahan 2-0 dari Timnas Uzbekistan U-23.

    Selanjutnya Garuda Muda akan kembali bertanding memperebutkan Juara Ke-3 serta slot untuk Olimpiade Paris 2024. Meskipun mengalami kekalahan, animo masyarakat Mojokerto tidak surut. Pj Walikota Mojokerto menyatakan akan terus mendukung penuh Timnas Garuda Muda hingga mencapai hasil yang terbaik. Kedepannya Nobar ini akan kembali dilakukan mengingat Timnas Indonesia masih akan melakoni laga perebutan juara ke-3 dengan menunggu hasil Irak Vs Jepang.(Hardi)

Share This :

Copyright © 2020 CV. Natusi