Sepasang Sepatu Tanda Kasih Kapolsek, Wujud Nyata Polisi Peduli Kepada Masyarakat

  • Kamis, 08-Februari-2024 (12:26) Polres supereditor

    MOJOKERTO || Infopol.news - Kapolsek Dlanggu Polres Mojokerto Polda Jatim IPTU M Khoirul Umam, S.E , M.H memberikan bantuan sepatu kepada salah seorang pelajar kurang mampu di Sekolah Menengah Pertama Negeri 1 Dlanggu. Bantuan sepatu tersebut diserahkan langsung oleh Kapolsek di dampingi oleh Kepala Sekolah beserta jajaran guru di SMPN 1 Dlanggu.

    Ps. Kapolsek Dlanggu IPTU M Khoirul Umam, S.E, M.H menyampaikan, " Bantuan sepatu ini semata mata hanya karena saya trenyuh atau iba karena adik miska ini semangat belajarya tinggi. Walaupun keadaan ekonomi yang menghimpit orang tuanya, tapi adik miska ini tetap rajin berangkat ke sekolah," ujarnya, Rabu (7/2/24).

    "Semoga bantuan ini menjadi berkah untuk adik miska ya, agar belajar nya semakin rajin dan tidak minder karena keadaan ekonomi yang sedang sulit. Bahkan syukur syukur bisa menjadi pemacu prestasinya di sekolah" imbuh Kapolsek.

    Kapolsek menuturkan, hati nuraninya merasa terpanggil untuk menyerahkan bantuan itu ketika melihat sendiri adik miska berangkat ke sekolah dengan alas kaki yang tidak layak digunakan. Semoga ini menjadi contoh dan motivasi bagi para dermawan di luar sana agar tidak lelah untuk berbuat baik, "Kebetulan sepatu yang diberikan pada adik miska itu adalah produksi dalam negeri atau termasuk brand lokal bermerk COMEX. Pabriknya PT ESA KALEN JAYA , yang terletak di Desa Kalen, Kecamatan Dlanggu, Kabupaten Mojokerto. Jadi sekaligus mengajarkan pada sekitar bahwa produksi dalam negeri juga tidak kalah bagusnya." Pungkas IPTU Umam. (Hardi)

Share This :

Copyright © 2020 CV. Natusi