Wujudkan Pemilu 2024 Kondusif, Kapolres Mojokerto Kota Terima Silaturahmu Ketua PCNU

  • Jumat, 26-Januari-2024 (16:45) Polres supereditor

    POLRES MOJOKERTO KOTA || Infopol.news - Dalam upaya menjaga situasi kamtibmas terutama menjelang pelaksanaan Pemilu serentak 2024, Kapolres Mojokerto Kota AKBP Daniel S. Marunduri S.I.K., M.H. Menerima kunjungan dari Ketua Pengurus Cabang Nahdatul Ulama (PCNU) Kab Mojokerto, Jumat (26/01/24).

    “Tentunya sebagai Mitra Masyarakat kita perlu untuk mengajak tokoh agama atau masyarakat agar ikut serta dalam memelihara kamtibmas menjelang pemilu 2024,” Ujar AKBP Daniel.

    Silahturahmi Ketua PCNU ini di laksanakan setelah KH. Abdul Adzim Alwi menjadi Khotib sekaligus imam di Masjid Darul Muttaqin Polres Mojokerto Kota. Setelah shalat Jumat, KH. Abdul Adzim disambut hangat oleh AKBP Daniel beserta Pejabat Utama.

    “Mari kita jaga kerukunan dan kedamaian di tengah perbedaan pendapat agar dapat mewujudkan pemilu 2024 menjadi demokratis dan adil”

    Kapolres Mojokerto Kota mengajak masyarakat untuk bersama - sama ikut menciptakan Wilayah Hukum Mojokerto Kota tetap kondusif, meskipun di tengah perbedaan pendapat.

    “Terimakasih atas kunjungannya, kami harap dengan pertemuan ini menguatkan komitmen bersama antara Polri dan Tokoh agama agar dapat turut serta dalam menciptakan kondusifitas di Mojokerto Kota menjelang Pemilu Serentak 2024,” Harap AKBP Daniel. (Hardi)

Share This :

Copyright © 2020 CV. Natusi