Satlantas Polres Mojokerto Kota Mengamankan Mobil Yang Diduga Hasil Pencurian

  • Selasa, 31-Januari-2023 (21:32) Polres supereditor

    KOTA MOJOKERTO | Infopol.news – Polres Mojokerto Kota mengamankan kendaraan mobil Pick Up berwarna Biru bernomor Polisi S 9298 NB yang mencurigakan dan di duga hasil tindak kejahatan yang di Amankan Oleh Anggota Satlantas Polres Mojokerto Kota, Senin (30/01/23).

    Kapolres Mojokerto Kota melalui Kasatlantas Polres Mojokerto Kota membenarkan Anggotanya BRIPKA R.E.Adhe.S telah mengamankan kendaraan Pick Up berwarna bernomor Polisi S 9298 NB ketika melaksanakan perjalanan ke pos 12.01 Gunung gedangan By pass untuk mengambil kendaraan Unit Patwal.

    “Sewaktu dalam perjalanan ke pos mengetahui Kendaraan mobil Pick up warna biru dengan Nomor Polisi S 9298 NB terparkir di depan Hotel Asri dengan jalur sisi barat mengarah ke Surabaya dengan letak Parkir yg memakan Sebagian Bahu jalan utama,” Ujar AKP Heru.

    Karena mobil pick up tersebut tidak bisa dinyalakan akhirnya langsung di dorong oleh anggota Satlantas Polres Mojokerto Kota di Pos 12.01 (Pos Satlantas Gunung Gedangan) demi menghindari kecelakaan.

    Kemudian di hari ini Selasa 31 Januari 2023 sekitar pukul 08.10 Wib seorang pegawai dari pemilik kendaraan tersebut mengetahui melalui media social bahwa kendaraan tersebut berada di pos Satlantas Polres Mojokerto Kota.

    Dan tidak lama pemilik kendaraan datangi pos,hasilnya kendaraan tersebut benar telah di curi pelaku tidak di ketahui, Korban telah melakukan laporan pencurian di Polsek Puri kabupaten Mojokerto pada tanggal 30 Januari pukul 08.30 wib.(Hardi)

Share This :

Copyright © 2020 CV. Natusi