Tingkatkan Harkamtibmas, Kapolres Mojokerto Kota Kunjungi Lapas Kelas II B Mojokerto

  • Kamis, 01-September-2022 (22:05) Polres supereditor

    POLRES MOJOKERTO KOTA | Infopol.news - Tingkatkan Komunikasi dalam dalam menjaga Harkamtibmas (Pemeliharaan, Keamanan, Ketertiban Masyarakat), Kapolres Mojokerto Kota bersama Pejabat Utama berkunjung ke Lapas (Lembaga Pemasyarakatan)Kelas II B Mojokerto Jalan Taman Siswa No.10 Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto. Kamis (01/09/22).

    Setibanya ditempat, Kapolres Mojokerto Kota disambut Dedy Cahyadi, Kepala Lapas Kelas II B Mojokerto, “Saya ucapkan selamat datang Bpk. Kapolres Mojokerto Kota beserta PJU Polres Mojokerto Kota di Lapas Kelas II B Mojokerto.”

    Dilanjutkan dengan Kunjungan Kerja Kapolres Mojokerto Kota bersama Pejabat Utama melakukan pengecekan ruang tahanan di lapas Kelas II B Mojokerto telah menampung sebanyak ± 1.000 org/tahanan. Bergeser ke ruang kerja Kepala Lapas, Kapolres  Mojokerto Kota mengatakan, “Saya ucapkan terimakasih kepada Kepala Lapas Kelas II B Mojokerto sudah meluangkan waktu menerima Kunker beserta Silaturahmi dari Polres Mojokerto Kota.”

    AKBP Wiwit berharap, “Tujuan dalam kegiatan ini, untuk mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di Wilkum Polres Mojokerto Kota. Oleh karnanya, mari kita bersama - sama tingkatan sinergi dan kolaborasi dalam pelaksanaan tugas kita dilapangan.” Harap Kapolres.

    Sementara Itu Kalapas II B mengatakan, “Kami juga berharap telah terjalinnya sinergi Polri dan Lapas diharapkan dapat menjadikan wilkum Polres Mojokerto Kota yang aman kondusif, Satu Lagi Kehadiran KaPolres dan Giat Rutin Polres Mojokerto selama ini Sangat Membantu Kami dalam Rangka terciptanya Kondusifitas di Dalam Lapas, Sekali Lagi Kami ucapkan Terimakasih Banyak.” Ucap Dedy Cahyadi, Kalapas II B Mojokerto (Hardi)

Share This :

Copyright © 2020 CV. Natusi