Polres Lamongan Raih Penghargaan Penganugerahan Predikat Penilaian Kepatuhan dari Ombudsman RI

  • Selasa, 05-Maret-2024 (12:39) Polres supereditor

    LAMONGAN || Infopol.news – Polres Lamongan berhasil meraih Penghargaan Penganugerahan Predikat Penilaian Kepatuhan dari Ombudsman Republik Indonesia (Opini Pengawasan Penyelenggara Pelayanan Publik) tahun 2023. Piagam Penghargaan tersebut diberikan kepada Polres Lamongan dengan nilai 86,19 Zona Hijau kategori kualitas tinggi dan diserahkan langsung oleh Kepala Kepolisian Daerah Jawa Timur (Kapolda), Irjen Pol Drs. Imam Sugianto ,M.Si kepada Kapolres Lamongan AKBP Bobby A. Condroputra, S.H, S.I.K, M.Si di Hotel Indah Ketapang – Banyuwangi bersamaan dengan kegiatan Analisa dan Evaluasi(Anev) Sitkamtibmas bulan Februari 2024 Jajaran Polda Jawa Timur, Senin (04/03/24).

    Kapolres Lamongan berterima kasih dan turut bangga kepada seluruh anggota Polres Lamongan yang telah berdedikasi memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat Lamongan.

    “Penghargaan ini adalah bukti dari dedikasi dan kerja keras Anggota Kepolisian dalam melayani masyarakat dengan baik. Kami berharap prestasi ini dapat terus ditingkatkan untuk kebaikan bersama,” jelas AKBP Bobby.

    “Polres Lamongan juga terus berbenah dan memaksimalkan pelayanan terhadap publik demi mewujudkan pelayanan prima kepolisian,” lanjutnya.

    Diraihnya penghargaan dari Ombudsman akan menjadi motivasi kami untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik dan terus berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

    “Demi meningkatkan kualitas pelayanan, kami juga rutin menggelar Jumat Curhat, selain itu juga kami menerima saran dan kritik secara langsung via whatsapp agar warga masyarakat bisa langsung terhubung dengan kami,” tambahnya.

    “Semoga apa yang kami upayakan bisa membuat Polres Lamongan lebih maju dan profesional dalam tingkat pelayanan dan bisa menambah tingkat kepercayaan masyarakat kepada Institusi Polri” tutupnya.

    Perlu diketahui, Kariernya AKBP Bobby berawal dari AKP jabat Kasat lantas Tulungagung, Kasat lantas Malang Kabupaten, Kompol Bobby jabat Mutjab di RO SDM Polda Jatim, Kasi SIM Regident Ditlantas Polda Jatim, Sespim lulus  kariernya melonjak ke Paminal Propam Mabes Polri dan terakhir menjabat Kapolres lamongan.

    Kapolres termuda di Jatim alumni 2005, Bobby panggilan akrabnya yang asli arek Surabaya Semolowaru Elok dari kecil cita-citanya pingin menjadi polisi yang bersahaja santun dan loyalitas pada pimpinan. Dalam kerjanya Bobby selalu melihat kebawa dan sambang Polsek jajaran wilayah hukumnya untuk memantau kinerja anak buah dan beri semangat dan support agar selalu di hati dalam melayani dan mengayomi masyarakat. (Gushar)

Share This :

Copyright © 2020 CV. Natusi