Kapolsek Prajuritkulon Patroli Dialogis dan Sambang Kunjung Masyarakat

  • Rabu, 28-Februari-2024 (16:20) Polres supereditor

    POLRES MOJOKERTO KOTA || Infopol.news - Dalam rangka mempererat antara kepolisian dan masyarakat, Kapolsek Prajuritkulon, Kompol Maryoko, S.H., M.H., melaksanakan kegiatan patroli dialogis dan sambang kunjung di Jalan Cinde Baru, Kelurahan Prajuritkulon, Kota Mojokerto, Rabu/28/02/24. Turut hadir dalam kegiatan ini Kapolsek Prajurit Kulon didampingi Panit Intel, IPDA Sabar, Ps. Panit 2 Lantas, AIPDA Moch. Atok, serta beberapa tokoh masyarakat dari Lingkungan Cinde.

    Dalam kegiatan ini Kapolsek Prajuritkulon menyampaikan langsung dengan tokoh masyarakat setempat, pentingnya menjaga keamanan dan kondusifitas pasca pemilu tahun 2024, dan juga memberikan himbauan,"untuk tidak terprovokasi oleh informasi yang tidak akurat di media sosial serta untuk tetap menjunjung tinggi nilai-nilai norma agama dalam kehidupan sehari-hari" imbuh Kompol Maryoko.

    Kegiatan patroli dialogis dan sambang kunjung yang dilakukan oleh Kapolsek Prajuritkulon, berharap kegiatan ini semakin mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Wilayah Hukum Kota Mojokerto. (Hardi)

Share This :

Copyright © 2020 CV. Natusi