Wujud Kepedulian, Kapolsek Dlanggu Beri Semangat Dan Doakan Kesembuhan Anggota

  • Senin, 26-Februari-2024 (21:24) Polres supereditor

    MOJOKERTO, Infopol.news – Sebagai bentuk dukungan dan kepedulian kepada anggota, Ps Kapolsek Dlanggu IPTU M.K. Umam bersama personel Polsek Dlanggu Polres Mojokerto Polda Jatim menjenguk anggota yang tengah sakit dan dirawat di Rumah Sakit Gatoel, Jl. Raden Wijaya No.56, Mergelo, Kranggan, Kecamatan Prajurit Kulon, Kota Mojokerto, senin (26/02/24).

    Kapolsek Dlanggu IPTU M.K. Umam yang didampingi Personel Polsek Dlanggu mengatakan, anjangsana ini merupakan wujud empati dan peduli kepada anggota yang tengah sakit, “Hari ini, kita menjenguk salah satu anggota di keluarga besar kami yang tengah mengalami sakit, yakni AIPDA Agus Aprianto yang mengalami positif Typus,” Ujarnya.

    Kapolsek juga menambahkan, Kunjungan ini dilaksanakan untuk memberi semangat, dan motivasi sekaligus doa bersama untuk kesembuhan anggota, “Mari kita doakan bersama, semoga Aipda Agus segera cepat diberikan kesembuhan seperti sediakala dan bisa beraktivitas secara normal kembali ,” Imbuh IPTU Umam.

    Masih kata kapolsek, guna mengoptimalkan proses pemulihan kesehatan, pihaknya juga akan berusaha membantu apa yang dibutuhkan agar perkembangan dan kondisi yang bersangkutan benar-benar sembuh seperti sedia kala, “Kita bantu semaksimal mungkin agar yang bersangkutan bisa segera sembuh,” Pungkas IPTU Umam.

    Sementara itu, Kapolres Mojokerto AKBP Wahyudi memerintahkan kepada Kapolsek Jajaran agar memberikan perhatian dan semangat kepada anggotanya yang sakit setelah pengamanan Pemilu, dengan harapan kesembuhan anggota sekaligus menyalurkan bantuan dana semangat kepada yang sakit untuk meringankan beban.(Hardi)

Share This :

Copyright © 2020 CV. Natusi