Cooling System, Kapolres Ajak Ketua HMI Cabang Mojokerto Jaga Kondusifitas Pasca Pungut Suara Pemilu 2024

  • Kamis, 22-Februari-2024 (17:41) Polres supereditor

    POLRES MOJOKERTO KOTA || Infopol.news - Kapolres Mojokerto Kota AKBP Daniel S. Marunduri, S.I.K., M.H., melaksanakan kegiatan silaturahmi dan audiensi dengan Ketua Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Mojokerto, Kamis (22/02/24). Kegiatan tersebut berlangsung di Lobby Polres Mojokerto Kota, dihadiri Ketua HMI Cabang Mojokerto Tsabit Imahdi Haqiqi beserta 2 Pengurus HMI Cabang Mojokerto.

    Dalam pertemuan tersebut, AKBP Daniel menyampaikan terima kasih kepada mahasiswa PC HMI Mojokerto yang menyempatkan hadir dalam rangka memelihara serta menjalin silaturahmi antara Polres Mojokerto Kota dengan Mahasiswa.

    “Saya ucapkan Trimakasih kepada rekan-rekan yang berkenan hadir, yang mana tujuan pelaksaanaan kegiatan ini disamping mempererat silaturahim juga bertujuan mempererat sinergi Polri bersama Elemen Mahasiswa,” Tambahnya.

    Pasca Pungut Suara Pemilu 2024, AKBP Daniel mengajak mahasiswa untuk berperan aktif dalam ‘cooling system’ guna menciptakan stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polres Mojokerto Kota.

    “Kami berharap cooling system Pasca Pungut Suara Pemilu 2024 juga dilakukan oleh rekan – rekan PC HMI Mojokerto agar dalam menyikapi sitkamtibmas pasca pungut suara ini tetap sejuk sehingga tetap terjaga kondusifitas" Pungkas Daniel.

    Sementara itu, Ketua Umum HMI Cabang Mojokerto Tsabit Imahdi Haqiqi menyampaikan terimakasih kepada Kapolres Mojokerto Kota yang terus berkoordinasi dan berkolaborasi bersama mahasiswa, sehingga kebersamaan polri dan mahasiswa tetap terjalin erat.

    ”Semoga keberlangsungan sinergitas antara organisasi kemahasiswaan dengan aparat Kepolisian tetap terpelihara, sehingga dapat terciptanya harkamtibmas yang aman dan kondusif pasca pemilu 2024" Harapnya. (Hardi)

Share This :

Copyright © 2020 CV. Natusi