Pasca Pemungutan Suara, Polsek Dlanggu Intensifkan Cooling System Melalui Sambang Tokoh

  • Selasa, 20-Februari-2024 (19:11) Polres supereditor

    MOJOKERTO || Infopol.news – Polsek Dlanggu kembali mengintensifkan kegiatan Cooling System pasca tahapan pemungutan suara Pemilu 2024. Salah satu agenda yang dilakukan oleh IPTU M Khoirul Umam SE MH selaku Kapolsek Dlanggu adalah dengan sambang kepada para tokoh masyarakat dan dialogis membahas situasi kamtibmas dilingkungan. Pada kesempatan kali ini IPTU M Khoirul Umam SE MH sambang ke kediaman tokoh masyarakat atau kepala Desa Ngembeh, Kecamatan Dlanggu, Kabupaten Mojokerto dengan memberikan himbauan-himbauan sekaligus menggali informasi terkini terkait kamtibmas, Selasa (20/2/24).

    “Kami ingin menjalin kerjasama yang erat dengan para tokoh masyarakat agar bersama-sama dapat menciptakan situasi yang aman dan kondusif diwilayah Dlanggu pasca pencoblosan atau pemungutan suara dalam Pemilu 2024,” Ucap IPTU M Khoirul Umam SE MH.

    Kegiatan Cooling System kali ini diisi dengan dialog interaktif antara Kapolsek Dlanggu IPTU M Khoirul Umam SE MH dengan para tokoh masyarakat dan menyerap berbagai informasi, masukan serta saran yang bermanfaat dan bisa diterapkan untuk menjaga kondusifitas kamtibmas dilingkungan masyarakat.

    “Cooling System ini merupakan suatu strategi yang efektif untuk diterapkan ditengah-tengah kondisi pemilu yang belum mereda guna menjaga ketentraman dan ketertiban dimasyarakat,” kata IPTU M Khoirul Umam SE MH.

    Polsek Dlanggu berkomitmen dengan para tokoh masyarakat untuk menjaga ketertiban diwilayahnya masing-masing dan berharap semangat kebersamaan serta gotong royong antar semua pihak bisa menciptakan kamtibmas yang kondusif diwilayah Kecamatan Dlanggu.

    “Saya juga menyampaikan apresiasi yang tinggi dan terimakasih kepada tokoh masyarakat yang telah berkonstribusi mengawal pelaksananaan Pemilu 2024 sampai saat ini sehingga wilayah Dlanggu aman dan kondusif,” pungkas IPTU M Khoirul Umam SE MH. (Hardi)

Share This :

Copyright © 2020 CV. Natusi