Tinjau Kesiapan Pemilu 2024, Kapolres Mojokerto Kota Patroli Bareng Forkopimda

  • Rabu, 14-Februari-2024 (08:33) Polres supereditor

    POLRES MOJOKERTO KOTA || Infopol.news – Satu hari jelang pemungutan suara, Kapolres Mojokerto Kota AKBP Daniel S. Marunduri S.I.K., M.H. bersama Forum koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) meninjau kesiapan tahap pemungutan dan penghitungan suara Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 di sejumlah TPS di wilayah Kota Mojokerto, Selasa (13/02/24) malam.

    Dalam kunjungannya, Kapolres Mojokerto Kota didampingi Pejabat Utama menggunakan Kendaraan roda 2 bersama Walikota Mojokerto Moh. Ali Kuncoro S.STP., M.Si., Dandim 0815/ Mojokerto Letkol Inf M. Iqbal Suprihananta S.E., serta Kajari Kota Mojokerto Bapak Bobby Ruswin S.H., M.H.

    AKBP Daniel mengatakan,”peninjauan ini kita lakukan untuk memastikan kesiapan TPS dan keamanan distribusi logistik Pemilu di kelurahan,” “Kita pastikan bahwa Pemilu 2024 di wilayah Kota Mojokerto ini dapat berlangsung dengan aman, damai, dan adil,” tegas AKBP Daniel.

    Peninjauan ini diawali dari Rumah Rakyat Kota Mojokerto menuju TPS 04 Kel. Wates, pemeriksaan logistik di kantor kel. Balongsari, TPS 01 Sumolepen kel. Balongsari, serta diakhiri di TPS 07 Kel. Sentanan Kota Mojokerto Kapolres Mojokerto menegaskan bahwa semua TPS di wilayah Polres Mojokerto Kota telah disiagakan sebanyak 232 personel kepolisian.

    Tidak hanya itu, juga disiagakan puluhan personel di Makopolres serta melaksanakan Patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) untuk mengamankan pemungutan suara.

    “Kami pastikan keamanan, kesiapan TPS, netralitas serta integritas sebagai anggota Polri dalam menjalankan tugas sehingga hak suara rakyat terlindungi,” pungkas AKBP Daniel. (Hardi)

Share This :

Copyright © 2020 CV. Natusi