Jelang Pemilu 2024, Kapolres Mojokerto Kota Silaturahmi dengan Pengasuh Ponpes Nurul Huda

  • Rabu, 07-Februari-2024 (20:19) Polres supereditor

    POLRES MOJOKERTO KOTA || Infopol.news - Kapolres Mojokerto Kota, AKBP Daniel S Marunduri, S.I.K., M.H menjalin silaturahmi dengan mengunjungi Pengasuh Ponpes Nurul Huda, KH. Sifa'ur Romly Di Desa Berat Kulon, Kecamatan Kemlagi, Rabu (07/02/24). Pertemuan ini bertujuan untuk memperkuat tali silaturahmi antara kepolisian dan lembaga pendidikan, acara tersebut dihadiri oleh beberapa Pejabat Utama Polres Mojokerto Kota, dan Kapolsek Kemlagi.

    Menjelang pelaksanaan pemilu 2024, Kapolres bersama pejabat utama mengajak Pengasuh Ponpes Nurul Huda untuk ikut serta dalam menciptakan Pemilu damai di Mojokerto.

    "Dalam menjaga kondusifitas di Wilayah Hukum Polres Mojokerto Kota selama masa pemilu, kami juga perlu bekerja sama dengan seluruh elemen masyarakat termasuk Toga dan Tomas," ucap AKBP Daniel.

    Pengasuh Ponpes Nurul Huda turut menyampaikan pesan-pesan terkait menjaga keamanan dan ketertiban selama pelaksanaan pemilu disertai doa dan harapan.

    "Saya harap kerjasama ini akan terus berlanjut untuk mendukung pelaksanaan pemilu yang demokratis dan damai." harap KH. Sifa'ur Romly, Pengasuh PP Nurul Huda Kabupaten Mojokerto. (Hardi)

Share This :

Copyright © 2020 CV. Natusi