Rotasi Jabatan, Kapolres Mojokerto Kota Pimpin Upacara Sertijab 3 Pejabat Utama

  • Rabu, 03-Januari-2024 (11:22) Polres supereditor

    POLRES MOJOKERTO KOTA || Infopol.news – Mutasikan 2 Pejabat Utama dan 1 Kapolsek, Kapolres Mojokerto Kota AKBP Daniel S. Marunduri S.I.K., M.H, memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kapolsek Magersari, Kasatreskrim, dan Kasatresnarkoba di Lapangan Patih Gajah Mada, Jalan Bhayangkara no 25, Mergelo, Sentanan, Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto, Rabu (03/01/24).

    Demi adanya rotasi jabatan untuk memunculkan ide kreatif di Markas Kepolisian Resor Kota Mojokerto, Upacara Sertijab tersebut dipimpin langsung Kapolres Mojokerto Kota bersama Wakapolres Mojokerto Kota KOMPOL Supriyono, Pejabat Utama dan kapolsek jajaran, serta Personel dan ASN Polres Mojokerto Kota.

    AKBP Daniel mengatakan, momentum penyerahan jabatan ini merupakan prosedur lazim pada birokrasi kepolisian yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas organisasi sebagai proses sistem manajemen SDM.

    “Mutasi merupakan hal yang tidak asing bagi setiap anggota Polri mengingat pentingnya dalam pembinaan personel Polri. Dengan adanya rotasi jabatan ini diharapkan muncul ide kreatif yang dapat memberikan dampak positif terhadap peningkatan kinerja organisasi Polri pada umumnya dan Polres Mojokerto Kota pada khususnya,” ujar AKBP Daniel.

    Kapolres Mojokerto Kota juga mengucapkan selamat bertugas bagi yang pindah tugas sedangkan yang baru menjabat dipersilahkan segera menyesuaikan dengan tugas-tugas barunya.

    “Saya menyampaikan penghargaan dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada pejabat lama Kapolsek Magersari KOMPOL Roy, Kasatreskrim AKP Bambang, dan juga Kasatresnarkoba AKP Edi Purwo, atas segala dedikasi dan loyalitas serta pengabdiannya selama bertugas di Polres Mojokerto Kota,” Ucap AKBP Daniel dalam amanatnya Ia berharap, dengan adanya jabatan baru, dapat membawa ide-ide kreatif dan mampu menciptakan langkah-langkah inovatif dalam menjalankan roda organisasi, sehingga membawa perubahan yang lebih baik lagi.

    Diketahui, pejabat utama yang menerima amanah baru yakni KOMPOL Amat S.H., M.H, sebagai Kapolsek Magersari, AKP Achmad Rudi Zaeny, M.H sebagai Kasatreskrim, dan IPTU Mochammad Suparlan, S.H, Sebagai PS. Kasatresnarkoba. (Hardi)

Share This :

Copyright © 2020 CV. Natusi