Kasat Narkoba Polres Mojokerto Banyak Meraih Penghargaan dan Segudang Prestasi Dalam Menangani Tugas Penegakan Hukum

  • Jumat, 29-Desember-2023 (14:00) Polres supereditor

    POLRES MOJOKERTO || Infopol.news - Dalam sorotan prestasinya, AKP Marji Wibowo, Kasat Narkoba Polres Mojokerto, menggambarkan komitmen dan dedikasinya dalam menangani tugas penegakan hukum.

    Pada hari Kamis (28/12/23), Marji membeberkan sejumlah pencapaian yang membanggakan:

    1. Meraih Piagam Ungkap BB Terbanyak Semester 1 Tahun Ajaran Juni 2023, dengan mengungkapkan sejumlah 946,99 gram sabu, 122,90 gram ganja, dan 91,641 gram zat terlarang lainnya.

    2. Piala Video Terbaik dalam Festival LUDRUK Presisi Untuk Negeri dan Piala Kapolda pada peringatan HUT Bhayangkara ke-77 (4/7/23).

    3. Memenangkan Juara 1 Lomba Menembak Kategori Bintara, dalam rangka HUT Bhayangkara ke-77 Polres Mojokerto.

    4. Piala "Champions" Piala Kapolda Jatim Esports Competition 2023 "Pemilu Damai dan Jawa timur bersih Narkoba".

    5. Memperoleh Piagam atas prestasi Ungkap Kasus Terbanyak OPS. Tumpas Narkoba Semeru T.A. 2023, dengan menangani 26 kasus dan melibatkan 33 tersangka, meraih peringkat 1 di kelompok B pada bulan November 2023.

    Akrab disapa Marji, ia menjalin kemitraan erat dengan rekan jurnalis dari berbagai awak media di Surabaya, termasuk Polrestabes dan Polda Jatim.

    Sebelum menjabat sebagai Kasat Narkoba di Polres Mojokerto, Marji memiliki pengalaman di Polsek Tegalsari dan Polrestabes Surabaya, dengan sejumlah jabatan Kanit Reskrim di mana berhasil mengungkap skala besar dan mengembalikan hasil ungkapannya kepada pemiliknya saat menjabat sebagai Kanit Reskrim Tegal Sari.

    Selama karirnya, Marji juga terkenal berhasil mengungkap praktik upal dan kasus-kasus lainnya, menunjukkan keahlian dan integritasnya dalam menjalankan tugas penegakan hukum.

    "Dengan tekad kuat, kami berkomitmen untuk terus meningkatkan kinerja dalam menangani kasus penyalahgunaan narkoba di wilayah hukum Polres Mojokerto. Harapan kami, masyarakat tidak mencoba-coba atau menggunakan narkoba, dan Indonesia harus bersih dari narkoba. Sayangi nyawamu, jangan sia-siakan hidupmu," pungkas Kasat Narkoba AKP Marji. (Hardi)

Share This :

Copyright © 2020 CV. Natusi