Kasat Narkoba Polres Mojokerto Banyak Peroleh Penghargaan Dan Meraih Prestasi Yang Semakin Moncer

  • Jumat, 29-Desember-2023 (12:00) Polres supereditor

    POLRES MOJOKERTO || Infopol.news – Kasat Narkoba Polres Mojokerto AKP Marji Tak diduga banyak meraih prestasi yang diraihnya. Kamis, (28/12/23).  Berbagai jabatan Kanit Reskrim di tempatinya dan berhasil ungkap skala besar sampai mengembalikan hasil ungkapnya sama pemiliknya sewaktu menjabat Kanit Reskrim Tegal Sari. Dan juga mengungkap upal dan lainnya bisa di ungkapnya.

    Loyalitas dan pengabdian tidak luput dari perhatian seorang marji Wibowo yang sekarang menjabat Kasat Narkoba Polres Mojokerto Polda Jatim. Dalam kesempatan ini Kasat Narkoba Polres Mojokerto AKP Marji dihadapan awak Media Infopol.news memapaparkan terkait prestasinya yakni,

    1. Piagam, Ungkap BB terbanyak semester 1 T.A Juni 2023 946,99 GR Sabu, 122,90 GR Ganja, 91, 641

    2. Piala, Video Terbaik Festival LUDRUK Presisi Untuk Negeri, Piala Kapolda dalam rangka HUT Bhayangkara ke-77 (4/7/2023)

    3. Juara 1 Lomba Menembak Kategori Bintara, dalam rangka HUT Bhayangkara ke-77 Polres Mojokerto

    4. Piala “Champions” Piala Kapolda Jatim Esports Competition 2023 “Pemilu Damai dan Jawa timur bersih Narkoba”

    5. Piagam, atas prestasi Ungkap Kasus Terbanyak OPS. Tumpas Narkoba Semeru T.A. 2023, 26 KSS dengan 33 TSK Ranking 1, kelompok B November 2023.

    Sementara itu, Lebih lanjut AKP Marji mengatakan, bahwa kami akan terus meningkat kinerja kami dalam penanganan terkait kasus penyalahgunaan narkoba di wilayah hukum Polres Mojokerto.

    Harapan kami, jangan sekali-kali mencoba-coba atau memakai narkoba dan lndonesia harus bersih dari narkoba “sayangi nyawamu, jangan sia-siakan hidupmu”, tutur Kasat Narkoba AKP Marji.

    Marji sebutan akrabnya bermitra sama rekan-rekan jurnalis berbagai awak media di Polrestabes dan Polda Jatim. (Hardi)

Share This :

Copyright © 2020 CV. Natusi