Gelar Patroli Skala Besar, Kapolres Mojokerto Kota Pastikan Keamanan Jelang Malam Natal

  • Minggu, 24-Desember-2023 (09:26) Polres supereditor

    POLRES MOJOKERTO KOTA || Infopol.news - Untuk memastikan keamanan pada malam Natal 2023, Polres Mojokerto Kota menggelar patroli skala besar, Sabtu (23/12/23) Sebelum pelaksanaan patroli, digelar apel pengecekan pasukan yang di pimpin langsung oleh Kapolres Mojokerto Kota AKBP Daniel S. Marunduri, S.I.K, M.H serta di ikuti Pejabat Utama Polres Mojokerto Kota dan Anggota dilaksanakan di halaman Mako Polres Mojokerto Kota.

    Malam ini, Polres Mojokerto Kota melakukan Pengecekan di Gereja Allah Baik di Jln Cokro Aminoto Kota Mojokerto, Lima Personel Sat Samapta dengan metal detektor dan miror detektor melakukan sterilisasi di tempat tersebut, Ucap AKBP Daniel.

    Hal tersebut dilakukan untuk memastikan keamanan jelang ibadah Misa Natal yang akan dilakukan pada Minggu (24/12/23) malam, Nantinya ada Puluhan gereja yang akan dilakukan pengecekan dan sterilisasi oleh Polres Mojokerto Kota.

    “Saya berharap perayaan Natal di wilayah Hukum Polres Mojokerto Kota diberikan kelancaran, kemudahan dalam segala hal,” Ucapnya.

    Saya minta agar Jajaran Polres Mojokerto Kota Memastikan seluruh umat kristen yang menjalankan ibadah bisa tenang tanpa ada gangguan, Sambungnya.

    “Semoga saudara kita yang beragama Kristen bisa merasa aman, nyaman menjalankan ibadah menyambut Natal,” Tutupnya.

    Diketahui, patroli kali ini menyasar sejumlah posko pengamanan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 termasuk gereja yang akan melaksanakan misa Natal. (Hardi)

Share This :

Copyright © 2020 CV. Natusi