Mutasikan Pejabat Utama dan Lantik Kasat Lantas, Kapolres Mojokerto Kota Kedepankan Guyub Rukun

  • Sabtu, 28-Oktober-2023 (12:52) Polres supereditor

    POLRES MOJOKERTO KOTA || Infopol.news - Sejumlah Pejabat Utama Polres Mojokerto Kota sudah dipindah tugaskan beberapa hari yang lalu, Kali ini Polres Mojokerto Kota Menggelar Upacara Sertijab (Serah Terima Jabatan) Wakapolres dan Kasi Propam sekaligus Pelantikan Jabatan untuk pejabat baru yang akan mengemban peran Kasat Lantas Polres Mojokerto Kota, Sabtu (28/10/23).

    Menjadi momen sakral di Instansi Kepolisian Republik Indonesia, Mutasi Jabatan digelar di Lapangan Patih Gajah Mada dengan Kapolres Mojokerto Kota AKBP Wiwit Adisatria S.H., S.I.K., M.T, sebagai Inspektur Upacara, Pejabat yang akan dimutasi Wakapolres KOMPOL Yuli Candra Dewi, S.H., S.I.K, dan Ps Kasi Propam IPDA Yuda Julianto.

    Wakapolres yang sebelumnya dijabat KOMPOL Yuli Candra Dewi, S.H., S.I.K dipindahkan ke Pejabat baru KOMPOL Supriyono, S.Sos., M.H., dan Kasi Propam yang sebelumnya dijabat IPDA Yuda Julianto diberikan kepada IPTU Rachmanu Bayu Aji A.S.S.P., S.H. untuk mengemban jabatan Ps Kasi Propam.

    Dalam Amanatnya Kapolres Mojokerto Kota mengatakan, “pada kesempatan ini. atas nama pribadi dan kesatuan, saya menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada pejabat lama baik Wakapolres KOMPOL Yuli Candra Dewi, maupun Ps Kasi Propam IPDA Yuda atas segala dedikasi, loyalitas yang diberikan untuk kemajuan Polres Mojokerto Kota” Ucapnya.

    Masih kata Inspektur Upacara, AKBP Wiwit mengajak Pejabat Baru untuk selalu membangun komunikasi dan kerjasama yang baik dengan seluruh personel, “semoga saudara dapat membawa ide-ide kreatif dan mampu menciptakan langkah-langkah inovatif dalam menjalankan roda organisasi sehingga membawa perubahan yang lebih baik lagi” Harapnya.

    Diwaktu yang sama, Kapolres Mojokerto Kota juga melakukan pelantikan untuk posisi Pejabat Utama yang saat ini kosong yakni Kasat Lantas, AKP Sudirman, S.H., M.H. yang akan meneruskan posisi AKP Muhammad Puteh Rinaldi sebagai Kasat Lantas di Polres Mojokerto Kota.

    Sedangkan untuk pejabat baru, Lanjut Kapolres Berpesan, agar Laksanakan tugas dan tanggungjawab serta kepercayaan yang diberikan dengan sebaik-baiknya oleh pimpinan. lanjutkan dan tingkatkan hal-hal positif yang telah dilakukan oleh pejabat lama. (Hardi)

Share This :

Copyright © 2020 CV. Natusi