Raih Penghargaan Polres Terbaik, Wujud Kerja Keras Seluruh Anggota

  • Rabu, 13-September-2023 (19:36) Polres supereditor

    JOMBANG || Infopol.news - Kepolisian resor (Polres) Jombang menerima penghargaan dari Kapolda Jatim atas prestasinya sebagai juara 1 pada penilaian Polres dan Polresta jajaran kepolisian daerah setempat. Penghargaan tersebut diberikan sebagai wujud kerja keras seluruh anggota Polres Jombang. Selain itu, kerja sama antara instansi terkait, tokoh agama, tokoh Masyarakat serta Perguruan silat yang ada di Jombang.

    “Penghargaan yang didapatkan ini adalah wujud kerja keras seluruh anggota Polres Jombang,” kata Kapolres Jombang AKBP Eko Bagus Riyadi seusai menerima penghargaan, Rabu (13/9/23).

    Tanda penghargaan tersebut diserahkan langsung Kapolda Jatim Irjen Pol Toni Harmanto, Kepada Kapolres Jombang AKBP Eko Bagus Riyadi, saat acara Gelar Opsnal Anev pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) Selasa, (12/9/23). Kategori penilaian Polres-polresta jajaran Polda Jatim meliputi tiga aspek penilaian, berupa kesiapan markas komando (Mako), kesiapan Kesatuan dan kesiapan perorangan.

    Dari penilaian tersebut, Polres Jombang berhasil mendapatkan nilai tertinggi dan ditetapkan sebagai Juara satu tingkat Polda Jatim. Kapolres menyebutkan bahwa diraihnya penghargaan itu dijadikan motivasi untuk terus berinovasi untuk melayani masyarakat, sehingga ke depan apa yang diraih dapat dipertahankan dan dapat ditingkatkan.

    Ia berharap, penghargaan bukan hanya sebagai simbol apresiasi, namun juga untuk memantik motivasi dan semangat bagi seluruh anggota dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat.

    "Dengan diterimanya penghargaan ini, bisa menjadi motivasi serta tantangan bagi Polres Jombang dan jajaran untuk bekerja lebih maksimal serta lebih baik lagi," pungkasnya. (Hardi)

Share This :

Copyright © 2020 CV. Natusi