Quick Respon Sat Samapta Polres Mojokerto Kota Bantu Padamkan Lahan Yang Terbakar

  • Rabu, 13-September-2023 (19:17) Polres supereditor

    POLRES MOJOKERTO || Infopol.news - Quick Respon Sat Samapta Polres Mojokerto Kota datangi TKP Kebakaran lahan setelah Mendapatkan laporan dari masyarakat tentang adanya Kebakaran Alang-alang di Jl.Raya Lespadangan Kec. Gedeg Kab. Mojokerto, Rabu (13/9/23). Sesampainya di lokasi, Aiptu Edi Santoso beserta 4 Personil Sat Samapta Polres Mojokerto Kota langsung mengamankan TKP serta bersama – sama TNI serta Masyarakat sekitar petugas pemadam kebakaran kemudian membantu memadamkan api.

    Pemadaman Api dilakukan dengan menggunakan 1 Mobil Damkar serta melibatkan TNI, Polri Serta masyarakat, "Alhamdulillah Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini dan berkat kerja sama petugas damkar bersama TNI, personel Sat Samapta Polres Mojokerto Kota Serta Masyarakat sekitar sehingga api dengan cepat dipadamkan” ucap Aiptu Edi.

    Sementara Itu di tempat terpisah Kasat Samapta Polres Mojokerto Kota AKP Anang Leo Afera SH. mengatakan hal tersebut adalah tanggung jawab bersama, Kita harus kerja maksimal, membantu masyarakat dan diharapkan untuk masyarakat yang berada di wilayah hukum Polres Mojokerto Kota agar tidak membuat api sembarangan.

    “Mengingat cuaca saat ini sedang panas, jadi diharapkan untuk masyarakat agar tidak membakar rumput, sampah sembarangan, agar tidak terjadi kebakaran,” Ucapnya.

    “Kami juga turut mengimbau kepada masyarakat yang ada disana untuk lebih waspada agar tidak terjadi kebakaran lagi yaitu dengan tidak membuang putung rokok sembarangan dan lainnya yang dapat memicu terjadinya kebakaran“ Tutup Leo. (Hardi)

Share This :

Copyright © 2020 CV. Natusi