Wujudkan Mojokerto Aman dan Kondusif, Polres Mojokerto Kota Gelar Ops Zebra Semeru 2023

  • Senin, 04-September-2023 (13:13) Polres supereditor

    POLRES MOJOKERTO KOTA || Infopol.news – Dalam rangka mewujudkan Kota Mojokerto yang aman dan kondusif, serta menghimbau masyarakat untuk menjaga Kamseltibcar Lantas (Kemanan, Keselamatan, Ketertiban, dan Kelancaran Lalu Lintas), Polres Mojokerto Kota menggelar Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Semeru 2023 di Lapangan Patih Gajahmada Polresta Mojokerto, Senin (04/09/23). Dihadiri Wakapolres, Pejabat Utama, Personel dan ASN Polri, Kapolres Mojokerto Kota AKBP Wiwit Adisatria S.H., S.I.K., M.T., Sebagai pemimpin apel mengajak personel dan ASN Polri untuk tetap bersyukur sehingga dapat melaksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Semeru 2023.

    Dalam pelaksanaannya, Pimpinan Polres Mojokerto Kota ini juga mengingatkan kepada Anggota untuk selalu mengedepankan faktor keselamatan, “Utamakan faktor keamanan dan keselamatan dengan mempedomani standar operasional prosedur yang ada” Ucap AKBP Wiwit.

    Apel Gelar Pasukan Ops Zebra Semeru yang juga digelar di seluruh daerah Jawa Timur ini guna mengetahui sejauh mana kesiapan seluruh sumber daya baik personel maupun sarana pendukung lainnya, sehingga kegiatan operasi dapat berjalan dengan optimal dan dapat berhasil sesuai dengan tujuan serta sasaran yang telah ditetapkan.

    Operasi dengan sandi Ops Zebra Semeru 2023 ini dilaksanakan selama 14 hari, “Pelaksanaan operasi kali ini akan digelar selama 14 hari mulai tgl 4 s.d 17 September 2023 diseluruh wilayah jawa timur dalam bentuk Kamseltibcar Lantas.” Lanjut Kapolres Mojokerto Kota. (Hardi)

Share This :

Copyright © 2020 CV. Natusi