Pererat Sinergi Polri bersama Tokoh Agama, Kapolres Mojokerto Kota Silaturahmi ke K.H Chusaini

  • Senin, 13-Maret-2023 (20:29) Polres supereditor

    POLRES MOJOKERTO KOTA || Infopol.news - Dalam rangka meningkatkan sinergitas antara petugas keamanan dan Tokoh agama, Polres Mojokerto Kota Silaturahmi ke pengurus Ponpes Al Misbar bertempat di Ds. Karangnongko, Kec. Sooko Kab. Mojokerto, Senin (13/03/23). Kapolres Mojokerto Kota AKBP Wiwit Adisatria S.H., S.I.K., M.T., didampingi Pejabat Utama silaturahmi ke kediaman pengurus Pondok Pesantren Al Misbar K.H. Chusaini Ilyas.

    Dalam kunjungannya, Kapolres Mojokerto Kota menyampaikan maksud dan tujuannya bersilaturahmi yakni untuk bersama-sama menciptakan situasi kamtibmas yang aman, damai dan sejuk di Wilayah hukum Polres Mojokerto Kota terutama menjelang tahun politik Pemilu 2024.

    "Kami tidak bisa menjaga Kota Mojokerto sendiri, tanpa adanya doa dan dukungan serta bantuan dari para tokoh agama dan para ulama yang ada di wilayah hukum Polres Mojokerto Kota," ucap AKBP Wiwit

    Masih kata AKBP Wiwit, "Menyambut tahun politik, Mohon do'anya agar institusi Polri diberi keselamatan menjelang tahun politik 2024," ujarnya

    Pada kesempatan tersebut, K.H Chusaini Ilyas selaku pengurus Ponpes Al Misbar mengapresiasi kehadiran Kapolres dan Pejabat Utama yang hadir bersilaturahmi.

    "Saya ucapkan terimakasih kepada Bapak Kapolres beserta pejabat utama sudah menyempatkan waktu bersilaturahmi dengan kami. Kami senantiasa mendukung kebijakan pemerintah serta selalu mendoakan institusi Kepolisian tetap dalam lindungan Allah SWT dalam tugasnya" tutur K.H Chusaini Ilyas.

    Diakhir dialog, K.H. Chusaini Ilyas berpesan, "Hormati orang yang paling tua sebelum kamu, jika kamu ingin dihormati orang lain," pungkasnya.

    Kegiatan diakhiri dengan penyerahan cinderamata dan doa yang dipimpin langsung oleh K.H Chusaini Ilyas. (Hardi)

Share This :

Copyright © 2020 CV. Natusi