Polsek Tambaksari Menggelar Sholat Gaib dan Doa Bersama Untuk Korban Gempa Cianjur

  • Jumat, 25-November-2022 (20:22) Polres supereditor

    SURABAYA | Infopol.news - Polsek Tambaksari menggelar sholat gaib dan doa bersama untuk korban gempa Cianjur, Jumat (25/11/2022). Sholat gaib yang digelar di sela kegiatan sholat jumat itu berlangsung di Masjid Rochman Arif Jalan Karanggayam Surabaya, Masjid Al-Qithar Jalan Tapak Siring, Masjid Nurul Hidayatul Islam Jalan Tuwowo Surabaya, Masjid Tiban Jalan Ploso III Surabaya.

    Sholat gaib dan doa bersama untuk korban bencana gempa bumi Cianjur itu diikuti oleh wakapolsek tambaksari, Bersama anggota polsek tambaksari.

    Kapolsek Tambaksari Kompol Ari Bayuaji,S.E., S.I.K., M.Si mengatakan, kegiatan sholat ghaib itu bertujuan Sebagai bentuk kepedulian terhadap korban meninggal pada gempa di Kabupaten Cianjur.

    "Seluruh anggota Polsek Tambaksari mendoakan korban gempa di Kabupaten Cianjur," kata Kapolsek Tambaksari.

    Sementara itu, Wakapolsek Tambaksari AKP Widodo,S.E. yang mengikuti giat sholat Goib di Masjid Rachman Arief, Jl. Karang gayam bersama anggota mengatakan sholat gaib akan dilaksanakan selepas Shalat Jumat.

    Kapolsek Tambaksari Kompol Ari Bayuaji mengatakan “Sebagai ungkapan duka dan belasungkawa yang mendalam kita mengajak masyarakat Kecamatan Tambaksari untuk melaksanakan salat ghaib bagi korban gempa, saudara-saudara kita yang ada di Jawa Barat," (Ipunk)

Share This :

Copyright © 2020 CV. Natusi