Polsek Tegalsari, Polrestabes Surabaya mengajak masyarakat untuk mempertebal herd immunity melalui program vaksinasi Presisi

  • Senin, 13-Juni-2022 (15:22) Polres supereditor

    SURABAYA | Infopol.news - Warga masyarakat di Kecamatan Tegalsari difasilitasi vaksinasi dosis 1,2 dan 3 , selanjutnya Untuk menarik minat masyarakat, Polsek Tegalsari Polresbes Surabaya memberikan doorprize berupa minyak goreng dan beras tanpa di undi serta juga mendapatkan sarapan pagi kepada warga yang mengikuti program vaksinasi booster tersebut.

    "Dengan harapan agar masyarakat yang ikut vaksinasi ini semakin banyak. Serta secepatnya membentuk Herd Immunity untuk mencegah dan antisipasi terpapar virus Covid 19," kemudian dari Polsek Tegalsari juga menyiapkan 4 unit mobil untuk antar jemput warga mengingat cuaca hujan terang Kapolsek Tegalsari KOMPOL. A.R. DWI NUGROHO S.H, S.I.K.

    Dalam waktu dua jam lebih lebih sudah 487 dosis vaksin telah disuntikan ke warga Kecamatan Tegalsari. Termasuk 15 tahanan juga tervaksin. selain itu dalam pelaksanaan vaksin polsek tegalsari memberikan jalur VIP tanpa antrian untuk Manula,difabel, ibu membawa bayi.

    Petugas yang melaksanakan kegiatan vaksin secara keseluruhan menggunakan pita merah putih untuk menunjukkan bahwa kegiatan tersebut wujud dedikasi polri dalam rangka menuju Indonesia sehat bebas covid19.

    Vaksinasi itu juga digelar serentak di polsek-polsek jajaran Polresbes Surabaya secara bergilir.Hal tersebut juga menjadi bagian peringatan Hari Ulang Tahun ke-76 Bhayangkara yang jatuh pada 1 Juli 2022. Pungkas Kapolsek Tegalsari. (Bay)

Share This :

Copyright © 2020 CV. Natusi