Patroli Malam Takbiran, Forkopimda Mojokerto Pastikan Malam Takbiran Aman

  • Minggu, 01-Mei-2022 (23:56) Polres supereditor

    POLRES MOJOKERTO | Infopol.news - Hari ini para umat Muslim di seluruh Indonesia sedang Bersuka cita menyambut datangnya hari raya Idul Fitri. Perjuangan ditempuh setelah melewati Bulan Ramadhan dengan melakukan puasa 1 bulan penuh.

    Gema takbir berkumandang di seluruh wilayah Indonesia tak terkecuali di Wilayah bumi Mojopahit Mojokerto. Untuk menyambut sukacita masyarakat tersebut, Forkopimda Mojokerto melaksanakan patroli Malam Takbiran.

    Hal ini dilakukan sebagai wujud kehadiran negara di tengah masyarakat. Selain melaksanakan Patroli Malam Takbiran, Rombongan juga meninjau Pos Pengamanan ketupat Semeru 2022 yang berada di Simpang 5 Kenanten dan juga PPST Trowulan.

    "Alhamdulilah setelah kami berkeliling di jalur Protokol terpantau arus lalu lintas lancar dan kondusif sedangkan masyarakat yang melaksanakan takbir keliling juga terlihat aman dan kondusif dengan penjagaan dari personel yang sudah kami bagi dalam apel sore tadi di Pemkab Mojokerto "Ujar Kapolres.

    Rombongan Forkopimda dalam melaksanakan patroli malam takbiran menggunakan 1 Bus yang berangkat dari Pringgitan Kabupaten Mojokerto. Sebelum kegiatan patroli berlangsung Forkopimda juga Buka puasa bersama di hari terakhir bulan Ramadhan tahun ini.(Hardi)

Share This :

Copyright © 2020 CV. Natusi