Akibat Si Jago Merah Nurhadi Merugi Hingga 200 juta

  • Selasa, 26-April-2022 (21:32) Polres supereditor

    SAMPANG | Infopol.news - Telah terjadi kebakaran rumah milik NUR HADI warga Dusun Bistah,Desa Pekalongan, kecamatan/kabupaten Sampang. Pada hari ini selasa 26 April 2022 sekitar pukul 15.30 wib sore hari.

    " Kebakaran di duga akibat terjadi konsleting listrik di rumah warga atas nama Nurhadi tepatnya di sambungan listrik atap rumah " Ungkap Kapolsek Sampang Kota AKP. Tomo S.pd, Selasa, (26/4/22).

    Lanjut AKP. Tomo, " kemudian timbul percikan api dan merembet ke kayu ring penyangga genting sehingga timbulah api dan membakar seluruh atap rumah dan membakar seisi rumah korban, kebetulan pada saat kejadian tersebut korban tidak ada di rumah dan sedang berada di rumah saudaranya" Paparnya.

    Menurut korban Nurhadi, " pada saat di rumah saudaranya sedang ada acara, tiba- tiba di beritahu tetangganya bahwa rumahnya kebakaran" tuturnya.

    Lanjut Nurhadi, " mendengar kabar tersebut langsung bergegas pulang yang jaraknya 100 M, melihat rumahnya sudah terbakar,kemudian korban meminta tolong kewarga sekitar untuk membantu memadamkan api yang telah membakar rumahnya" jelasnya.

    Setelah selang beberapa jam sekitar pukul 16.00 Wib, api yang membakar rumahnya berhasil di padamkan oleh bantuan warga dengan cara menyiram air dan menggunakan alat seadanya.

    " Pada saat kejadian tersebut korban maupun saksi tidak memanggil pihak Damkar dikarenakan lokasi kebakaran tersebut tidak bisa dilalui kendaraan Roda-4.Dari kebakaran tersebut tidak menelan korban jiwa dan pemilik rumah mengalami kerugian sekitar Rp. 200.000.000,- (Dua ratus juta rupiah) " pungkas AKP. Tomo S.pd. (Red)

Share This :

Copyright © 2020 CV. Natusi