Pengabdian Persada Akabri' 92 Gelar Bhakti sosial dan Penanaman Pohon di Kabupaten Mojokerto

  • Senin, 28-Maret-2022 (15:04) Polres supereditor

    MOJOKERTO | Infopolnews - Untuk merayakan Reuni AKABRI tahun 92 atau yang lebih dikenal persada 92 mengadakan Bhakti Sosial dan Penanaman Pohon area kompleks Pendopo Agung Trowulan.

    Bhakti sosial yang dilakukan oleh Persada 92 ini adalah dengan memberikan 1320 paket Sembako Kepada Anak Yatim piatu, Tukang Ojek serta masyarakat yang membutuhkan di wilayah Kabupaten Mojokerto.

    Kegiatan yang dihadiri oleh Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta ini juga dihadiri seluruh Alumni Persada 92 yang bertugas di Jawa Timur.

    Pembagian ribuan paket Sembako dilakukan oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa yang diberangkatkan langsung oleh Danrem 082 CPJY Kolonel inf Unang Sundargo siang ini Senin (28/3) di Pendopo Agung Trowulan.

    "Pembagian paket Sembako ini kami lakukan sebagai wujud Bhakti kami kepada Bangsa Indonesia dan kepedulian Persada 92 kepada masyarakat yang kurang mampu di Kabupaten Mojokerto menjelang bulan Ramadhan tahun ini."Ujar Kolonel Unang yang juga merupakan Alumni Persada 92.

    Pendopo Agung Trowulan dipilih sebagai tempat Bhakti Sosial sebagai pengingat kepada masyarakat Indonesia tentang sejarah perjuangan kerajaan majapahit yang merupakan sejarah besar bagi bangsa Indonesia. (Hardi)

Share This :

Copyright © 2020 CV. Natusi