Di Hari Kartini, Polwan Polda Jatim Bantu Masker dan Hand Sanitizer

  • Selasa, 21-April-2020 (16:04) Polda Jatim redaktur

    Surabaya,  Infopol.news ||  Dalam rangka hari kartini  Polwan Polda Jatim turun ke jalan dengan melaksanakan penyemprotan desinfektan, pembagian masker dan pembagian handsanitizer kepada para pengendara baik roda dua, roda empat dan para penumpang angkot di 7 titik persimpangan lampu merah Kota Surabaya. Selasa. (21/04/20).

    Pelaksanaan penyemprotan dan pembagian dipimpin oleh AKBP Dwi Safitri Irbid Itwasda Polda Jatim.
    Adapun penyemprotan diarahkan ke kendaraan yang sedang berhenti disetiap persimpangan oleh polwan dengan pakaian alat pelindung diri (APD). 

    Disamping itu juga disampaikan kepada para pengendara melalui public adres agar selalu menggunakan masker jika keluar rumah, jaga jarak dengan orang lain (phisikal distanching), selalu mencuci tangan dan menggunakan hand sanitizer. 

    Pakor Pokwan Polda Jtim mengatakan "Aksi turun jalan dengan melakukan penyemprotan dan pembagian masker disamping dalam rangka hari Kartini  juga membantu pemerintah dalam memutus rantai penyebaran virus covid 19 di kota surabaya yang semakin banyak korban," tutur Akbp Dwi Safitri yang ikut membagikan masker dan hand sanitizer di persimpangan al falah surabaya. (*/bay)

Share This :

Copyright © 2020 CV. Natusi