Covid 19 Pengaruhi Stok Darah Di PMI, Personil Polda Jatim Donorkan Darah Untuk Kemanusiaan

  • Rabu, 08-April-2020 (12:53) Polda Jatim admin

    SURABAYA, Infopol.news - Polda jatim mendukung kebijakan pemerintah dgn melakukan donor darah, dengan menipisnya stock darah PMI  merupakan kondisi emergency untuk tindakan medis di masa pandemi atau tanggap bencana Covid 19, Kapolda Jatim Irjen Pol Drs. Luki Hermawan, M. Si mengerahkan anggotanya untuk melaksanakan donor darah membantu target PMI dalam penyediaan stock darah untuk memenuhi kebutuhan lembaga kesehatan atau rumah sakit terutama di wilayah Jawa Timur.

    Kegiatan donor darah ini dilaksanakan di Lobby gedung Tribrata berkoordinasi dengan petugas dari PMI Cabang Surabaya dan petugas dari Biddokkes Polda Jatim, yang diikuti oleh para Pejabat Utama Polda jatim dan anggota Satker Polda Jatim yang lainnya. (Surabaya, 8 April 2020)

    "Dalam giat donor darah personil Polda Jatim ini ditargetkan sejumlah 100 pendonor, Alhamdulillah giat masih berlangsung jumlah pendonor sudah mencapai target 110 pendonor dan ternyata melebihi target yang telah direncanakan " ujar Kabidhumas Polda Jatim Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K. Polda Jatim Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K.

    Reporter : Bay.

Share This :

Copyright © 2020 CV. Natusi