Relawan Pilar 08 Tim Pemenangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming, Berbagi Kolak Kacang Ijo dan Susu mengurangi Tingkat Stunting

  • Minggu, 04-Februari-2024 (11:13) Info Layanan supereditor

    SURABAYA || Infopol.news - Relawan Pilar 08 Tim Pemenangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming, pihaknya membagikan bingkisan berupa kolak kacang ijo dan susu gratis kepada warga di beberapa Kelurahan yang berada wilayah dibeberapa Kecamatan di Surabaya dalam masa kampanye pilpres 2024, Sabtu (3/1/24).

    Pasangan capres-cawapres nomor 2 tersebut sangat konsen terhadap khususnya ibu hamil dan anak-anak balita, nutrisi anak dan masalah pemberantasan stunting.

    Harapkan program tersebut paling tidak bisa mengurangi tingkat stunting ke depan, karena masih terdapat beberapa anak-anak yang stunting, langkah ini menjadi salah satu upaya yang dianggap bisa melahirkan generasi bangsa yang cerdas, lebih sehat, dan lebih baik lagi sesuai harapan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Kegiatan bakti sosial ini merupakan janji politik yang disampaikan Cawapres pasangan nomer 2 Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming, respons masyarakat sangat luar biasa dan penuh antusiasme menyambut kedatangan timnya, terutama setelah menerima bingkisan berharga. Warga berharap program pembagian kolak kacang ijo dan susu gratis ini akan berlanjut.

    Salah satunya dari warga yang mengucapkan Terimah Kasih Atas makanan kolak kacang ijo dan susu untuk warganya .

    "Saya do'akan agar pak Prabowo jadi Preseden, yang dipilih oleh Rakyat sekali putaran," ujar Jatra warga Setro Kelurahan Gading / Kecamatan Tambak Sari.

    "Alhamdulillah dengan berbagi ini, semoga membawa manfaat dan meningkatkan gizi masyarakat," tambahnya.

    Sementara menurut ketua Tim Relawan Pilar 08 Surabaya Hariyawan Nugroho , menerangkan dengan adanya bakti sosial, bagi bagi kolak kacang Ijo dan susu merupakan bentuk peduli bagi seluruh warga masyarakat dan bermanfaat, sehingga saya berharap pemilihan cawapres untuk Prabowo- Gibran, Menang sekali Putaran, ujarnya. (Har)

Share This :

Copyright © 2020 CV. Natusi