Gelar Curhat Kamtibmas, Polres Mojokerto Kota Siap Tampung Aspirasi Masyarakat

  • Jumat, 26-Januari-2024 (15:07) Polres supereditor

    POLRES MOJOKERTO KOTA || Infopol.news – Mendengar hingga mengupayakan untuk segala aspirasi dan keluhan masyarakat, Polres Mojokerto Kota menggelar Curhat Kamtibmas di Balai Kecamatan Dawar Blandong Kabupaten Mojokerto, Jumat (26/01/24). Hadir dalam kegiatan Kapolres Mojokerto Kota AKBP Daniel, S.I.K., M.H. diwakili Wakapolres KOMPOL Supriyono, S.Sos., M.H didampingi Pejabat Utama dan Forkopimcam (Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan) beserta Tokoh agama dan Tokoh Masyarakat di Kecamatan Dawar Blandong.

    KOMPOL Supriyono menghimbau masyarakat agar waspada terhadap gangguan-gangguan menjelang pemilu yang berpotensi memecah belah antar warga maupun golongan.

    “Karena kita masih menghadapi Operasi Mantap Brata. Jadi menjelang Pilpres, kami mohon bantuan masyarakat agar senantiasa bersama sama menjaga sitkamtibmas agar tidak ada gangguan dari luar maupun darimanapun” Ujar KOMPOL Supriyono.

    Wakapolres Mojokerto Kota menegaskan Polres Mojokerto Kota siap menjadi Mitra masyarakat dalam menjaga Sitkamtibmas (Situasi Kemanan, dan Ketertiban Masyarakat) menghadapi Problematika menjelang Pemilu

    "Mari bersama sama kita menjaga sitkamtibmas Semoga wilayah Hukum Polres Mojokerto Kota Khususnya di Desa Tanjungan menjelang pemilu 2024 aman, kondusif, sehingga kita dapat menjalankan aktifitas dengan baik“ Harapnya. (Hardi)

Share This :

Copyright © 2020 CV. Natusi