Konvoi Pemuda Resahkan Masyarakat, Polres Mojokerto Kota Berhasil Amankan 17 Pemuda

  • Rabu, 17-Januari-2024 (08:21) Polres supereditor

    POLRES MOJOKERTO KOTA || Infopol.news - Menjaga Kamtibmas di Malam hari, Polres Mojokerto Kota berhasil Amankan 17 pemuda Konvoi di Wilayah Hukum, Selasa (16/01/24). Sudah menjadi hal yang biasa, bagi anggota Polri, setiap mendapat laporan langsung merespon dan menindak lanjuti, sore itu mendapat informasi dari intelenjen dan madsos bahwa akan ada rombongan konvoi R2 yang akan melintasi Wilayah Hukum, Gerak Cepat Polres Mojokerto Kota siagakan beberapa personil,

    "Setelah di adakan patroli, para pemuda yang konvoi tersebut kami dapati berada di Wilayah Utara sungai. kami siagakan untuk dilakukan penyekatan di 4 Titik " Ungkap Kapolres Mojokerto Kota, AKBP Daniel S. Marunduri S.I.K., M.H.

    Simpang 4 Kupang, Simpang 4 Jetis, Simpang 3 Ngabar Kecamatan Jetis dan juga Dusun Simokerto Desa Simongagrok Dawarblandong yakni 4 titik yang dikira rawan dan menjadi atensi khusus bagi personel Polres Mojokerto Kota Hasilnya, lanjut Kapolres, "berhasil kami cegah adanya pergesekan pemuda dengan warga sekitar dan juga kami amankan 17 pemuda yang terlibat dalam konvoi"

    Dilakukan pengecekan merata, Personel Polres Mojokerto Kota mendapati beberapa pemuda yang membawa sajam, tongkat maupun benda berbahaya lainnya, "Untuk sementara kami amankan beberapa pemuda yang terlibat konvoi di Mako Polres Mojokerto Kota bersama dengan barang bukti yang didapati oleh petugas di lapangan" Tandas AKBP Daniel, Kapolres Mojokerto Kota. (Hardi)

Share This :

Copyright © 2020 CV. Natusi