Bersama Forkopimda, Kapolres Mojokerto Kota Berkeliling Gereja, Pospam dan Posyan Pastikan Keamanan

  • Minggu, 24-Desember-2023 (22:41) Polres supereditor

    POLRES MOJOKERTO KOTA || Infopol.news – Memastikan Keamanan dalam Rangka Perayaan Natal dan Tahun Baru, Kapolres Mojokerto Kota AKBP Daniel S. Marunduri S.I.K M.H bersama Forkopimda Mojokerto Raya melaksanakan pengecekan Pos Pengamanan (Pospam), Pos Pelayanan (Posyan) dan Gereja yang melaksanakan Kegiatan Ibadah Natal di Wilayah Hukum Polresta Mojokerto, Minggu (24/12/23) Sore.

    Sebelum melaksanakan pengecekan Pospam, Posyan dan Gereja, Kapolres Mojokerto Kota dengan Bupati Hj. Ikfina Fahmawati, PJ Walikota Moh. Ali kuncoro, Dandim letkol Inf Iqbal prihanta dan juga Stakeholder terkait melaksanakan Rakor di Rumah dinas Bupati Mojokerto. Rakor tersebut Untuk memonitoring Tempat Ibadah yang akan di Sasar.

    Bupati Hj. Ikfina Fahmawati mengatakan "Terdapat 4 gereja yang melaksanakan Ibadah pada Hari Ini. Dan 1 Pos Pam dan Pos Pelayanan Yang akan kita datangi" ungkap Bupati Mojokerto.

    Dalam kegiatan tersebut dalam rangka mengantisipasi agar betul-betul disiapkan sehingga masyarakat khususnya di wilayah hukum Polres Mojokerto Kota dan Mojokerto Raya merasa nyaman dan aman saat Nataru.

    "Kita harus memastikan bahwa personel yang diterjunkan di Gereja-gereja, Pospam dan Posyan benar-benar siap dan profesional dalam menjalankan tugasnya. Selain itu, kita juga harus memastikan bahwa koordinasi antar instansi berjalan dengan baik untuk meningkatkan keamanan dan kenyamanan masyarakat yang melintas di wilayah Kota Mojokerto dan Mojokerto Raya,” ucap AKBP Daniel S. Marunduri S.I.K M.H.

    Ditambahkan Kapolres Mojokerto Kota Mengucapakan "Selamat Merayakan Natal dan Tahun Baru 2024, Semoga kedamaian dan Kesejahteraan selalau Menyertai semua Umat" Tutup AKBP Daniel S. Marunduri S.I.K M.H. (Hardi)

Share This :

Copyright © 2020 CV. Natusi