HUT Bhayangkara ke-77, Polresta Sidoarjo dan PT Siantar Top Mengadakan Khitanan Masal

  • Minggu, 02-Juli-2023 (13:45) Info Layanan supereditor

    SIDOARJO || Infopol.news - Dalam menyambut HUT Bhayangkara ke- 77 polri presisi. Polresta Sidoarjo dan PT. Siantar Top Indonesia mengadakan khitanan masal yang di adakan pada hari minggu 2 Juli 2023 di pergudangan Jambon Tambak Sumur Waru Sidoarjo. Peminat khitanan masal rata-rata anak seumuran SD atau sekolah Dasar.

    Dewi dari PT Siantar Top sebagai pengurus acara bakti sosial khitanan masal untuk masyarakat menengah ke bawa.

    "Peminat khitanan masal banyak di minati warga sekitar pabrik PT. Siantar Top mencapai 200 anak khitanan masal," Jelasnya, Minggu (2/7/23).

    "Ada juga peserta khitanan masal yang dari Semolo Waru Sukolilo. Jesen anak kelas 5 SDN 261 Semolo Waru dengan antusias Mengikuti Khitanan masal tersebut. Jesen (11) peserta dari Semolo Waru yang mulai berangkat dari rumahnya jam 6 pagi. Padahal acara tersebut di mulai jam 8 pagi," imbuhnya.

    "Ibunya jesen yang mendampingi anaknya ikuti khitanan masal yang di selenggarakan oleh PT. Siantar Top dan Polresta Sidoarjo" Kata Dewi pengurusnya dari PT. Siantar Top.

    Polresta Sidoarjo juga menggandeng Urkes dari Polresta Sidoarjo sebagai untuk bagian kesehatan tidak lupa juga Dokes RS. Mertoyoso Polda Jatim. (Bay)

Share This :

Copyright © 2020 CV. Natusi