Forkopimda Kabupaten Jombang Hadiri Upacara Hari Bhayangkara

  • Sabtu, 01-Juli-2023 (16:12) Polres supereditor

    JOMBANG || Infopol.news - Kapolres Jombang AKBP Eko Bagus Riyadi bertindak selaku inspektur upacara (Irup) Hari Bhayangkara ke-77 digelar di lapangan Kantor Pemerintah Kabupaten Jombang, Sabtu (1/7/23). Hari Bhayangkara ke-77 yang jatuh pada hari ini dirayakan dengan rangkaian kegiatan yang telah berlangsung dari beberapa waktu lalu.

    Kegiatan berlangsung dengan khidmat, meriah, Upacara Hari Bhayangkara ke 77 ini mengusung tema 'Polri Presisi Untuk Negeri, Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju'.

    Dihadiri Bupati Jombang Mundjidah Wahab, Wakil Bupati Sumrambah dan Forkompimda Kabupaten Jombang. Kemudian diikuti oleh personel Polres Jombang, prajurit Kodim 0814, Sat Radar 222 TNI AU Kabuh, Satpol PP, BPBD, Senkom, RAPI, Sibhara dan berbagai unsur lainnya.

    Upacara diawali dengan pemeriksaan pasukan dan pembacaan Tri Brata dan dilanjutkan hingga pada acara menyaksikan Peragaan tarian Pocil sebagai penutup. Kapolres Jombang, AKBP Eko Bagus Riyadi menyampaikan selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 77 tahun 2023 kepada seluruh personel Polres Jombang.

    Pada momentum ini, Kapolres meminta kepada seluruh anggota untuk melaksanakan tugas sebagai polisi yang melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat. Sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, Polres Jombang terus melibatkan diri dalam berbagai kegiatan sosial demi memperkuat hubungan harmonis dengan masyarakat.

    Setelah upacara Hari Bhayangkara ke 77 di Lapangyan Pemkab Jombang, dilanjutkan dengan tasyakuran di gedung Bung Tomo Pemkab Jombang. (Hardi)

Share This :

Copyright © 2020 CV. Natusi