Polres Jombang Gelar Donor Darah Sambut Hari Bhayangkara ke-77

  • Rabu, 14-Juni-2023 (17:52) Polres supereditor

    JOMBANG || Infopol.news - Polres Jombang menggelar kegiatan donor darah menyambut Hari Bhayangkara ke-77. Kegiatan bakti sosial ini diprakarsai Seksi Kedokteran dan Kesehatan Polres Jombang. Kegiatan donor darah ini digelar di Graha Bakti Bhayangkara Polres Jombang, Rabu (14/6/23) Pagi.

    Adapun pesertanya personel Polres Jombang, Polsek Jajaran dan Bhayangkari Cabang Jombang juga turut menyumbangkan darah pada kegiatan bakti sosial tersebut. Ketua Bhayangkari Cabang Jombang, Ny Sasha Eko menyampaikan, partisipasi pihaknya pada donor darah tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian dan perhatian dalam hal kemanusiaan.

    Darah yang didonorkan diharapkan bisa membantu masyarakat yang membutuhkan transfusi darah.

    "Mudah-mudahan donor darah yang telah dilakukan oleh Polri dan Bhayangkari ini dapat bermanfaat bagi masyarakat Jombang, khususnya mereka yang membutuhkan transfusi darah," ucapnya usai giat donor darah.

    Menurutnya, dengan setetes darah yang didonorkan, akan dapat menyelamatkan nyawa mereka yang membutuhkan.

    "Semoga kepedulian dan keikhlasan yang telah dilakukan demi kemanusiaan ini dapat menjadi amalan baik bagi kita semua," kata Ny Sasha Eko.

    Sementara itu, Kapolres Jombang AKBP Eko Bagus Riyadi juga mengapresiasi keikutsertaan pengurus Bhayangkari pada donor darah itu. Ia berharap kegiatan serupa bisa diteruskan agar memberikan manfaat langsung ke masyarakat.

    "Keikutsertaan Bhayangkari mendonorkan darah ini patut kita apresiasi. Semoga kedepan terus berlanjut partisipasinya, termasuk dalam berbagai kegiatan sosial yang lain. Sehingga dengan begitu, Bhayangkari selalu hadir bagi masyarakat," ucapnya. (Hardi)

Share This :

Copyright © 2020 CV. Natusi