Patroli Dialogis Obyek Vital Wilayah Hukum Polsek Glagah

  • Rabu, 23-November-2022 (16:10) Polres supereditor

    LAMONGAN | Infopol.news - Polsek Glagah melakukan kegiatan rutin Patroli Dialogis Obyek Vital Wilayah Hukum Polsek Glagah Yang di laksanakan oleh petugas jaga Polsek Glagah. Petugas melaksanakan patroli dialogis dengan karyawan dan masyarakat untuk ikut jaga Kamtibmas pada hari Rabu, tanggal 23 November 2022 pukul 08.30 WIB. Dengan menyasar tempat Bank BRI unit Glagah dan swalayan mini Indomaret di wilayah hukum polsek Glagah, Lamongan.

    Kapolsek Glagah AKP Su'ud, S.H,M.H. mengatakan, " Petugas melaksanakan patroli dialogis dengan karyawan dan masyarakat untuk ikut jaga Kamtibmas. Petugas menghimbau kepada masyarakat agar tingkatkan kewaspadaan antisipasi penyebaran Covid-19 " Katanya, Rabu (23/11/22).

    Masih Kapolsek AKP Su'ud, " Petugas melaksanakan patroli memberikan himbauan agar tidak berkumpul guna cegah penyebaran Covid-19 serta menghimbau kepada masyarakat agar tanggap darurat dan peduli lingkungan dalam rangka PPKM Level 1" Jelasnya.

    Dan selama kegiatan patroli berjalan tertib, aman dan terkendali dengan motto Polres Lamongan MEGILAN (Melayani, Empaty, Guyup, Inovatif, Loyalitas, Amanah dan amaN). (Red)

Share This :

Copyright © 2020 CV. Natusi