Memperingati Hari Lingkungan Hidup Sedunia, Tebar Benih Ikan 5.000 Ekor

  • Sabtu, 11-Juni-2022 (17:04) Info Layanan supereditor

    SURABAYA | Infopol.news - Memperingati hari Lingkungan Hidup Se-Dunia 5 Juni 2022 bertujuan untuk menumbuhkan kesadaran global akan kesadaran untuk mengambil tindakan lingkungan yang positif dan bertujuan melindungi alam serta Bumi ini.

    Kali ini, Sekolah Dasar Negeri (SDN) Kaliasin 1, Surabaya bersama Tunas Hijau mengadakan kegiatan Tebar Benih Ikan 5.000 ekor di sungai Kali Mas Surabaya, jum'at (10/06/22).

    Dan tak luput kami turut mengucapkan selamat kepada nomer peserta : 316 yang bernama Callysta Kusuma Azalia Siswi kelas 3 SDN Kaliasin 1 Surabaya terpilih menjadi Calon Putri Lingkungan Hidup 2022.

    Acara kegiatan ini di ikuti oleh siswa Kelas 3, para guru, Kepala Sekolah, warga Kampung binaan, Ketua PGRI Kota Surabaya, Camat Genteng beserta Bunda Paud Kecamatan Genteng.

    "Acara ini dalam rangka untuk memperingati hari Lingkungan Hidup Se-Dunia, walaupun agak telat tapi ini penting bagi para peserta didik diberikan pengalaman tentang bagaimana rasanya menebar ikan dan melestarikan ekosistem sungai, Dan berharap bisa memberikan kesan yang tak terlupakan, tentang bagaimana menyayangi lingkungan, bagaimana melestarikan lingkungan", ucap Tri Wahyuningtyas Guru kelas 5 . (Har)

Share This :

Copyright © 2020 CV. Natusi