Polri Gelar Pelatihan Public Speaking Bagi Puluhan Kabidhumas di Jakarta

  • Selasa, 16-Mei-2023 (11:33) Nasional supereditor

    JAKARTA || Infopol.news - Puluhan Kepala Bidang Humas (Kabidhumas) jajaran kepolisian di seluruh Indonesia mengikuti kegiatan Public Speaking yang digelar Divhumas Mabes Polri di Jakarta. Acara untuk mengasah kemampuan berbicara di hadapan publik dengan baik secara persuasif tersebut dipimpin langsung oleh Kadivhumas Mabes Polri Irjen Pol Sandi Nugroho.

    "Tema yang diusung dalam kegiatan ini adalah Public Speaking Dalam Menangani Krisis," ujar Irjen pol Sandi Nugroho, Selasa (16/5/23).

    Ia mengatakan, kegiatan berlangsung selama tiga hari. Yakni dimulai pada tanggal 15 hingga 17 Mei 2023.

    Menurutnya, manfaat bagi Polisi mengikuti pelatihan ini adalah mengasah dan memantapkan kemampuan berkomunikasi atau berbicara di depan umum. Sehingga mampu menyampaikan pesan yang mudah dipahami masyarakat, baik saat bertugas atau dalam momen lainnya.

    "Memiliki ketrampilan berbicara di depan umum atau public speaking, penting bagi Polisi. Terutama bagi kehumasan," lanjutnya.

    Oleh karena itu ia berharap, setelah mengikuti pelatihan Public Speaking ini, Kabidhumas akan memiliki rasa percaya diri, memiliki kesabaran dan lebih profesional dalam bertugas di tengah masyarakat.

    "Sehingga masyarakat lebih paham dan mudah mengerti," tutupnya. (Red)

Share This :

Copyright © 2020 CV. Natusi