Para Mantan Kapolri Tiba-Tiba Datangi Mabes Polri, Langsung Bahas Hal Serius Ini

  • Kamis, 27-Oktober-2022 (19:21) Nasional supereditor

    JAKARTA | Infopol.news - Para mantan Kapolri turun gunung, mereka bersama-sama menyambangi Mabes Polri hari ini. Pantauan di Mabes Polri, Jakarta, Kamis (27/10/22) pada pukul 11.44 WIB, terlihat beberapa mantan Kapolri hadir di sana.

    Di antaranya mantan Kapolri Jenderal Polisi (Purn) Timur Pradopo, Jenderal Polisi (Purn) Dai Bachtiar, dan Jenderal Bambang Hendarso Danuri. Selain itu, turut hadir Jenderal (Purn) Roesmanhadi, Jenderal Polri (Purn) Chairuddin Ismail, Jenderal (Purn) Badrodin Haiti, hingga Jenderal (Purn) Soetanto.

    Jenderal Polisi (Purn) Dai Bachtiar menjelaskan kehadirannya bersama para mantan Kapolri lainnya karena merasa terpanggil oleh peristiwa yang akhir-akhir ini terjadi.

    “Jadi kehadiran kami para ke Mabes Polri ini terpanggil tentu dengan situasi yang kita sama-sama prihatin adanya peristiwa,” kata Dai di lokasi.

    Dai mengatakan pertemuan di antara mantan Kapolri sejatinya memang rutin dilakukan. Namun pertemuan kali ini untuk memberikan masukan terkait rentetan peristiwa yang terjadi di instansi Polri beberapa waktu ke belakang.

    "Memang pertemuan antara para purnawirawan Polri yang katakanlah para senior-seniornya mereka yang sedang menjabat, itu adalah hal yang biasa rutin,” kata dia.

    “Tapi pada pertemuan kali ini memang ada sesuatu yang kita ingin berikan masukan. Terutama kepada peristiwa yang akhir-akhir ini terjadi. Tentu kami memberikan dorongan semangat, spirit, bagi mereka untuk tabah dan juga berpikir rasional untuk menghadapi situasi ini,” imbuhnya.(Red)

Share This :

Copyright © 2020 CV. Natusi