Atas Kinerjanya, Kapolsek Dlanggu Mendapatkan Piagam Penghargaan Dari Ketua PSHT Ranting Dlanggu Mojokerto

  • Rabu, 24-April-2024 (22:32) Polres supereditor

    MOJOKERTO || Infopol.news - Kapolsek Dlanggu, Polres Mojokerto mendapatkan penghargaan dari Ketua Persaudaraan Setia Hati Teratai (PSHT) Ranting Dlanggu Mojokerto. Penghargaan tersebut diserahkan dan diterima langsung oleh Kapolsek Dlanggu Iptu M. Khoirul Umam pada Rabu 24/4/24 di Polsek Dlanggu Jalan Raya Dlanggu No.51, Dlanggu, Kecamatan Dlanggu, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur.

    Purnomo Ketua PSHT Ranting Dlanggu, menuturkan, Tujuan kedatangan dari Persaudaraan Setia Hati Teratai (PSHT) Ranting Dlanggu, istilahnya ngasih penghargaan kepada kapolsek terhormat. Kegiatan di PSHT selalu dapat dukungan dari Polsek terus dan juga memberikan izin giatnya, giat latihan, terus giat yang lain dan sosial.

    "Polsek Dlanggu tetap mendukung, jadi pribadi dari kami Ranting Dlanggu mau ngasih penghargaan kepada Bapak Kapolsek. Seperti contoh kemarin bulan puasa dari organisasi kami PSHT bagi bagi takjil bapak sendiri ngasih ijin, meskipun ijin kita jujur terlalu mendadak. Alhamdulillah Bapak juga mengizinkan, Alhamdulillah Terus kemarin acara kita halal bihalal dapat respon baik dari polsek Dlanggu juga respon baik khususnya dari bapak dengan penuh hati yang Ikhlas bapak bisa hadir dan bisa ngasih masukan kepada anggota anggota kami, supaya anggota anggota kami sadar tentunya Kamtibmas, jaga ketertiban di masyarakat, organisasi kita itu organisasi besar Jangan sampai kita berurusan dengan hukum" Jelas Purnomo Ketua PSHT Ranting Dlanggu, Rabu (24/4/24).

    Kapolsek Dlanggu Iptu M. Khoirul Umam S.E, M.H juga mengungkapkan, "Alhamdulilah dengan Apresiasi dari saudara perguruan setia hati ini kami dari Polsek Dlanggu hanya menjalankan tugas saja sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat. Dan tentunya harapan Kami adalah bagaimana bisa menjalin kerjasama untuk menciptakan Harkamtibmas di wilayah Dlanggu khususnya Mojokerto umumnya dan Jawa Timur," Katanya.

    Masih lanjut Kapolsek, "Kita ketahui bahwa silat ini sesuatu kesenian yang harus dijaga dan dimakmurkan bukan untuk menjadi kekuatan atau hal yang negatif. Dari saya disini hadir setiap ada giat masyarakat maupun giat yang dilakukan dari perguruan yang ada di Dlanggu hanya sekedar sebagai Bapak di Dlanggu yang mempunyai warga ingin mengenal lebih dekat dan tidak ada keinginan bagi kami di polsek Dlanggu ini pemikiran yang negatif," Tuturnya.

    "Oleh karena itu dengan penghargaan ini tentunya ungkapan rasa syukur semoga kami kedepan tetap bisa bermanfaat dan tentunya mendapatkan ridho Allah Subhanahu Wa Ta'ala. Jujur setiap kinerja kami sebetulnya tidak ingin mendapatkan penghargaan namun dari saudara kami ini mempunyai ide kreatif maupun hal-hal yang bisa membuat semangat bagi kami telah mendapatkan penghargaan," Imbuhnya.

    "Terima kasih atas penghargaan ini semoga tugas kami kedepan lebih semangat dan bisa menjalin komunikasi, silaturahmi dan koordinasi untuk jaga Dlanggu yang aman, damai dan sejahtera" Pungkas Iptu MK Umam. (Hardi)

Share This :

Copyright © 2020 CV. Natusi