KAPOLDA JATIM BERIKAN PIAGAM PENGHARGAAN KEPADA SRIKANDI POLRI JUARA MENEMBAK DALAM ACARA SYUKURAN HARI JADI POLWAN KE - 72

  • Selasa, 01-September-2020 (23:04) Regional editor

    Dalam rangkaian acara syukuran hari jadi Polwan RI ke - 72, ada yang istimewa yaitu seorang Srikandi Polri anggota bintara staff Binmas Polres Madiun Bripda Elfira Puja Rahmawati telah memperoleh piagam penghargaan atas prestasi yang diraihnya dari Kapolda Jatim Irjen Pol Dr. Mohammad Fadil Imran, M.Si bertempat di gedung Mahameru Polda Jatim. Selasa, (1/9/2020 ).

    Beberapa torehan prestasi yang pernah diraih bintara Polwan cantik dan murah senyum ini diantaranya, Juara 1 Pistol Ladies IPSC Level - 1 acara Central Java Shooting Championsip 2019 ( senjata pistol ), Juara 2 Tactical Shooting Ladies acara Cakra Shooting Competition 2019 ( unit airsoft ), Juara 3 AAIPS Standart Ladies acara Cakra Shooting Competition 2019 ( unit airsoft ) dan Juara 3 Tactical Prone 150 m acara Kejuaraan Menembak Pengkot PERBAKIN Madiun Cup 2018 ( senjata sniper).

    Hal ini sebagai bukti bahwa tidak ada perbedaan antara Polwan dengan Polki dalam mencapai prestasi di segala bidang kehidupan, khususnya di lembaga kepolisian Republik Indonesia. Dalam sambutannya di Hari Jadi Polwan RI tersebut Kapolda Jatim Irjen Pol Dr. Mohammad Fadil Imran, M.Si mempersilakan para Polwan untuk meningkatkan kinerjanya guna mencapai jabatan yang strategis, khususnya di wilayah hukum Polda Jatim dan diharapkan mampu mengemban tugas di bidang operasional seperti bidang serse dan inteligen dan sebagainya.

    " Silakan Karo SDM melaksanakan formulasi imbangan bagi Polwan yang mampu untuk mengisi jabatan jabatan Straegis. Kalau perlu untuk mengisi Kapolsek di wilayah Madura. Tentu saja dengan penilaian sosio metri yang bagus dari para seniornya. Di usianya yang ke 72 Polwan harus semakin matang dan mampu memberikan kontribusi kepada institusi Kepolisian dan masyarakat ", ujar Kapolda Jatim Irjen Pol Dr. Mohammad Fadil Imran, M.Si./Bay

Share This :

Copyright © 2020 CV. Natusi