LAKI - LAKI INI MATI TERSENGAT LISTRIK JEBAKAN UNTUK HAMA TIKUS

  • Jumat, 28-Agustus-2020 (17:13) Regional editor

    Warga Desa Bolo Kecamatan Ujungpangkah Gresik Jumat (28/8/2020) sekitar pukul 08.00 Wib geger, lantaran ditemukan sosok mayat di tengah kebun jagung.

    Diketahui identitas jenazah yakni Edi Prabowo alias Pa'o (55) warga Desa Wadeng Kecamatan Sidayu Kabupaten Gresik yang ditemukan dalam kondisi meninggal dunia di tengah ladang jagung tepatnya di Desa Bolo Kecamatan Ujungpangkah Gresik.

    Berdasarkan laporan warga anggota reskrim Polsek Ujungpangkah langsung mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk melakukan penyelidikan. Dari hasil penyelidikan sementara, korban meninggal karena tersengat aliran listrik yang sengaja dipasang oleh pemilik kebun untuk perangkap hama tikus.

    Dari hasil pengamatan didapati luka lecet atau luka bakar pada jari jempol kaki kiri sementara pergelangan tangan kanan menyentuh kawat kabel aliran listrik.

    Sementara belum diketahui secara pasti kenapa korban sampai di kebun jagung yang diketahui pemiliknya bernama Eddy Siswanto (40) tersebut.

    Selanjutnya korban dibawa ke rumah sakit Ibnu Sina Bunder Gresik untuk kepentingan Visum atau autopsi guna penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut.Bay.

Share This :

Copyright © 2020 CV. Natusi