TEGUR ORANG PESTA MIRAS MALAH DIKEROYOK DITERIAKI MALING HINGGA BABAK BELUR

  • Kamis, 06-Agustus-2020 (13:13) Regional editor

    SURABAYA, Sungguh sial apa yang dialami Diwa Bayu Sagara (44) warga Ketapang Suko Desa Suko Kecamatan Sukodono Kabupaten Sidoarjo. Bagaimana tidak laki laki berambut gondrong itu telah menjadi korban pengeroyokan yang dilakukan oleh Fendi (41) warga Desa Jati Kecamatan Mayangan Probolinggo dan teman -temannya.

    Korban menceritakan awal mulanya Fendi cs sedang melakukan pesta minuman keras. Ditengah pesta miras istri korban yang juga keponakan pelaku lewat dan disuruh oleh pelaku untuk menuangkan miras di gelas. Istri korban menolak permintaan pelaku.

    Akhirnya, istri korban melaporkan kejadian tersebut ke korban. Tak pelak, korban pun marah dan menegur pelaku. Pelaku yang sudah mabuk pun tidak terima dengan teguran tersebut dan langsung mengeroyok korban. Selain dikeroyok korban yang waktu itu lari menyelamatkan diri juga diteriaki maling. Sehingga tidak ada seorang pun yang berani menolongnya. Setelah babak belur , korban ditinggalkan begitu saja.

    " Seingat saya ada sekitar 16 orang yang mengeroyok saya," kenang korban. Akibat kejadian tersebut Bayu mengalami luka luar dan dalam serta lebam di wajahnya. Karena tidak diterima akhirnya Sabtu siang (1/8/2020) korban melaporkan tindakan Fendi cs ke Mapolda Jatim. Fendi cs akan dijerat dengan pasal 170 terkait penganiayaan terhadap seseorang secara bersama-sama. Dan jika terbukti bersalah para pelaku akan menginap di hotel prodeo setidaknya 5 tahun 6 bulan lamanya.Bay.

Share This :

Copyright © 2020 CV. Natusi