Mobil Sport Mewah Milik Bengkel Ternama Ugal-Ugalan di Jalanan Semolowaru Surabaya

  • Senin, 06-Maret-2023 (21:00) Lalulintas supereditor

    SURABAYA || Infopol.news – Sebuah mobil sport mewah jenis Audi R8 tiba-tiba melesat dengan kecepatan di luar ambang batas kecepatan maksimal padahal ada rambu-rambu yang menunjukkan kecepatan maksimal 20 km saat melintasi lalu lintas di Jalan Semolowaru Utara, Sukolilo, Kota Surabaya, Senin (6/3/23). Suara deru mesin kendaraan mewah tersebut berplat nomor B 10++ TAG itu cukup membikin telinga sakit, hingga tak jarang warga sekitar maupun pengguna jalan lain kaget merasa ketakutan dan terganggu.

    Joko, salah satunya petugas Dinas Kebersihan dan Ruang Terbuka Hijau (DKRTH) Kota Surabaya yang kebetulan sedang membersihkan taman jalan mengaku kaget dan takut saat kendaraan itu melintas dengan kecepatan tinggi.

    “ Ajrih, takut pak, sering mobil tersebut melintas ngetes nyoba disini ” kata Joko saat dimintai keterangan oleh tim awak media Infopol.news dengan mimik wajah ketakutan seolah-olah habis melihat sesuatu yang mengerikan, Senin (6/3/23).

    Ia lantas mengatakan, bila kendaraan diduga milik bos bengkel Motorsport ternama yang berada di semolowaru tersebut sering mondar-mandir di jalanan Semolowaru.

    Namun menurut Joko, seharusnya kendaraan dikemudikan sewajarnya, bukan dengan ugal-ugalan sampai mengganggu pengguna jalan lain.

    Belakangan, penampilan fisik mobil sport Audi R8 tidak sesuai dengan legalitas kendaraan yang semestinya berwarna putih. Sementara terpantau kendaraan tersebut berwarna hijau tua. (Bay)

Share This :

Copyright © 2020 CV. Natusi